Karena Jodoh Nggak kemana !

Cahaya matahari sudah menyelinap masuk ke kamar kos Diva yang ukurannya cuma 2×3 meter. Semalam dia lupa menutup jendelanya jadi sinar matahari membuat Diva merasakan silau. Mau nggak mau dia harus bangun.
jodoh enggak kemana
“Duh… Silau banget sih. Ini jam berapa coba,” keluhnya entah pada siapa.
Dia beranjak dari kasurnya yang hanya diletakkan di lantai, tanpa alas apapun. Diva bergegas untuk menutup jendelanya dan tidur lagi. Maklum saja, Diva baru tidur jam 2 pagi. Sebelum kembali tidur dia melihat ponselnya. Ternyata ada panggilan tidak terjawab.
Setelah dicek ternyata dari Mamanya.
“Aduh Mama. Pasti mau tanya kapan pulang ngajak pacar nih,” keluhan kedua di pagi itu muncul lagi dari mulut Diva.
Gara-gara melihat panggilan tak terjawab itu entah kenapa Diva jadi merasa ngga ngantuk lagi. Akhirnya dia mulai stalking di pagi hari. Foto Rama muncul di feed Instagramnya, paling atas. Dia mulai galau lagi kalau ingat cowok yang udah membuatnya gagal move on selama 10 tahun.
Diva membiarkan foto itu lewat begitu saja. Ini masih terlalu pagi buat nangis dan galau gara-gara gagal move on.
Diva lalu membuka pesan di WA. Ada beberapa pesan. Satu di antaranya dari Widya.
“Va lu datang ya ke nikahan gue. Please….!!!”
“Aduh… Gue kayaknya nggak bisa janji deh. Soalnya kalau mau tukar jadwal libur susah banget nih.”
“Ayolah Va. Demi gue. Usahain dong. Nanti temen-temen yang lain banyak yang datang juga kok.”
“Iya. Gue usahain ya. Ntar gue kabarin lagi.”
Sebenarnya Diva mau datang dan masalah libur itu bisa diatur. Yang jadi masalah adalah kalau Diva datang berarti dia harus pulang ke kotanya. Emang nggak jauh sih, cuma 2 jam perjalanan. Itu artinya dia akan ditanya tentang pacar oleh Mamanya. Ditambah lagi saat di nikahan Widya, pasti temen-temennya bawa pasangan.
Seminggu berfikir dan mempertimbangkan banyak hal akhirnua Diva memutuskan untuk pulang dan datang ke pernikahan Widya. Dia juga sudah membeli kado istimewa di ayobelanjabaju.com. Dia membelikan kutu baru dress batik couple.
Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Diva sudah siap kalau akhirnya akan ditanya kapan nyusul atau saat harus melihat temannya datang dengan pasangan.
Walau sudah memikirkan banyak kemungkinan, ada satu yang terlupakan oleh Diva dan saat itu malah beneran jadi kenyataan. Diva bertemu Rama. Cowok itu tiba-tiba mengulurkan tangan dan menyapanya.
“Hai Va. Kamu apa kabar?” tanya Rama.
“Haa…. Halo. Baik. Kamu sendiri gimana?”
“Baik…”
Lalu mereka ngobrol panjang lebar tapi nggak pakai tinggi. Soalnya ini bukan rumus matematika. Saat di tengah obrolan Diva baru ingat bahwa Rama dan Widya dulu sama-sama pengurus OSIS SMP. Pantas kalau Rama juga diundang.
Hal buruk yang dikhawatirkan Diva malah tidak terjadi. Dia malah bisa ketemu Rama setelah kurang lebih 5 tahun hilang tanpa kabar tapi tetep ada di hati Diva. Rama sempat beberapa kali ganti pacar. Diva tahu di sosmednya.
Setelah hari pernikahan Widya, Rama dan Diva malah jadi akrab. Ini tentu yang diharapkan Diva. Setelah sering komunikasi dan saling memberi perhatian akhirnya Rama mengajak Diva bertemu lagi. Kebetulan Rama ada pekerjaan di Semarang. Itu dekat dengan kantor Diva. Akhirnya mereka bertemu. Nggak disangka-sangka, Rama mengutarakan perasaannya. Dia bukan meminta Diva untuk jadi pacarnya. Rama malah langsung meminta Diva untuk jadi istrinya. Tentu saja Diva langsung menjawab iya. Penantian 10 tahun yang tidak sia-sia. Kalau jodoh emang nggak kemana.

Cerpen - Cinta Author and Editor

Tahun baru, gebetan baru. Kata-kata itu cocok banget buat Agatha. Di awal tahun ini dia mulai magang demi segera dapat gelar S.S. di belakang namanya. Sambil magang nyari gebetan. Gitulah kira-kira. Awalnya sih nggak niat buat ngurus hati. Apa daya di kantor koran daerah yang juga punya portal online itu ada sosok yang sayang kalau nggak dilirik. Dialah Miko, seorang editor untuk portal online yang dikunjungi ratusan ribu orang per harinya.
Cerpen Terpopuler - Author and Editor
                                 Cerpen Terpopuler – Author and Editor
“Sumpah, dia keren banget,” ungkap Agatha saat baru pertama kali pulang dari magang.
“Dia siapa? Abang ojek yang nganterin lu balik?” tanya Firda.
“Ihhh sialan lu. You know what? Mas editor di tempat magang gue. Duh, gue klepek-klepek. Dia itu nggak cuma ganteng. Dia kritis banget. Tulisan gue dilihat dan dikasih komentar satu-satu. Idaman banget pokoknya,” Agatha bercerita tanpa jeda.
“Sekeren apa sih tuh cowok. Jangan-jangan om om lagi.”
“Hush! Dia masih single. Okay setidaknya belum nikah. Kalau udah punya pacar atau belum, gue belum cari tahu.”
“Jaman sekarang mana ada cowok keren nganggur.”
“Who knows? Lagian pacaran nggak berarti jodoh.”
“Susah ngomong sama orang lagi jatuh cinta.”
Cerita tentang Miko selalu ada setiap sore, saat Agatha pulang dari tempat magangnya. Meski kedengarannya cerewet, nyatanya Agatha diam dan jadi speechless saat ada di dekat Miko. Dia pasti cuma iya iya aja sambil mengangguk saat mendengar review dari Miko. Suatu malam, saat itu sudah pukul 23.00, ada pesan masuk. Setelah dilihat ternyata nomor baru.
“Ciye. Selamat ya Tha. Berita kamu viral lho. Visitor hari ini naik banget gara-gara satu tulisanmu.”
“Iya. Makasih. Maaf ini siapa ya?” balas Agatha.
“Ini Miko.”
“Oh.. Kak Miko. Berita yang mana emang. Pasti gara-gara dikasih judul yang okay nih sama Kak Miko. Hehehhe,” Agatha membalas sambil ketawa-ketiwi.
Dia sangat bahagia, bukan karena beritanya yang viral. Dia begitu karena Miko akhirnya nge-chat dia di WA. Ini jadi bikin Agatha nggak tidur semalaman. Makin hari Agatha makin terpesona dengan Miko. Nggak cuma secara fisik, tapi juga dengan tulisan, ide, dan caranya saat memberikan review terhadap hasil tulisan Agatha.
Sayang, Agatha nggak berani menunjukkan perasaannya. Miko terlalu dingin untuk didekati. Dua bulan berjalan, tanpa ada kemajuan dalam hubungan antara editor dan author ini.
Dua bulan berlalu. Waktu Agatha untuk magang sudah selesai. Di hari terakhirnya magang, Miko malah nggak datang padahal Agatha sudah menyiapkan kado istimewa. Sebuah jam tangan yang dia beli di ayobelanjabaju.com. Jam itu sebenarnya couple. Yang satu dipakai Agatha dan yang satunya lagi untuk Miko. Akhirnya, jam itu dibawa pulang lagi. Agatha berpamitan ke editor idolanya itu melalui WA.
“Kak Miko. Hari ini aku terakhir magang. Makasih ya atas semua ilmunya.”
“Sama-sama. Terus berkembang ya. Kamu punya potensi besar, Dek.”
“Apa? Dek? Ini pertama kalinya dia manggil gue 'dek',”ungkap Agatha dalam hati.
“Siap mas. Sebenarnya aku mau ngasih sesuatu tapi malah nggak ketemu.”
“Mau ngasih apa?” tanya Miko.
“Kenang-kenangan.”
“Nggak usah repot-repot.”
“Enggak kok. Nanti kapan-kapan aku anter.”
Chatting itu akhirnya berakhir tanpa balasan dari Miko. Satu minggu kemudian, ponsel Agatha berbunyi. Ada WA masuk.
“Sibuk nggak dek?” tanya Miko di WA.
“Enggak Kak. Ada apa?” jawab Agatha sok cool padahal aslinya lagi loncat-loncat di kantin kampus.
“Aku lagi di deket kampus kamu. Ketemu yuk. Ehh itu kalau kamu mau lho.”
“Dimana? Kapan?”
“Sekarang. Di rumah makan padang depan kampus ya.”
“Okay.”
Dengan sigap, Agatha langsung bergegas ke tempat yang dimaksud. Saat sampai di sana, Miko sudah duduk di salah satu kursi. Agatha langsung mendekati dan menyapanya. Awalnya sih masih basa-basi. Sampai akhirnya ada di momen yang di nanti-nanti.
“Katanya kamu mau ngasih kenang-kenangan. Apa?” tanya Miko.
“Ohh iya. Nggak aku bawa sekarang.”
“Kalau gitu aku aja yang ngasih sesuatu ke kamu tapi bukan kenang-kenangan soalnya aku nggak mau ditinggal pergi.”
“Maksudnya?”
Miko menyodorkan kotak kecil.
“Buka aja,” pinta Miko.
Setelah dilihat ternyata jam tangan. Tanpa sengaja Miko juga membeli jam tangan couple di ayobelanjabaju.com.
“Lhoh…kok?”
“Kenapa dek? Jelek ya?”
“Bukan bukan. Sebenernya, yang mau aku kasih ke Kak Miko juga jam tangan. Kok bisa sama ya.”
“Hahahah. Yang bener?”
“Iya.”
“Mungkin itu tandanya kita jodoh.”
“Apa Kak?”
“Mungkin itu tandanya kamu harus mau jadi pacarku.”
“Kakak bercanda?”
“Apa aku pernah bercanda?”
“Enggak sih.”
“So?”
“Yes.”
“Ha?”
“Iya. Aku mau menulis cerita cinta sama seorang editor handal yang paling ganteng di dunia.”

Wajib Tau Bagaimana Artis Menyimpan Barang Berharganya Dengan Benar..

Sebuah kartu seperti KTP / Kartu kredit / lainnya sangatlah penting bagi semua orang sebagai identitas diri atau sebagai pengganti uang cash untuk berbelanja dan membayar kebutuhan lainnya, tapi sobat apa kamu tau bahwa banyak juga orang-orang yang sering kehilangan kartu berharga mereka seperti di jalan atau di suatu tempat lainnya yang membuat mereka menjadi kebingungan dan membuatnya lagi.


Tetapi banyak juga yang sudah mengerti akan pentingnya memilih dompet kartu yang aman dan keren seperti para selebritis indonesia mereka sudah mengeri dompet seperti apa yang sangat layak di gunakan untuk menaruh kartu penting mereka agar tetap aman.


Mau tau dompet kartu apa yang sering di gunakan para seleb indonesia ? ini dia pierrot leather dompet kartu yang sangat pas untuk menyimpan kartu berharga anda dengan desain yang simple dan keren selain berfungsi sebagai tempat menyimpan kartu dompet dari pierrot leather ini juga membuat pemakainya menjadi keren dan mewah




Mau tau tempat membeli dompet ini ? Follow saja instagramnya di @pierrot_leather atau bisa langsung memesannya melalui Whatsapp/Line di 0815-1110-0938


Pierrot leather juga sedang bagi-bagi hadiah lohh , kali ini hadiahnya jalan-jalan ke bali … Wow kapan lagi ke bali gratis makanya yuk langsung follow instagram @pierrot_leather sekarang …

Cek Pengumuman Hasil UTUL UGM 2016 Via Online di Sini

Inilah laman online pengumuman hasil ujian tulis (Utul) gelombang I. Situs resmi UGM menyampaikan bahwa pengumuman UTUL gelombang I mulai bisa diakses pada Jumat 1 Juli 2016.
“Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis (UTUL) Gelombang I Program Sarjana dan Diploma Sekolah Vokasi UGM Tahun 2016 dapat diakses mulai tanggal 01 Juli 2016 pukul 20.00 WIB,”tulis pengumuman di halaman resmi UGM. Jalur seleksi UTUL Gel I adalah proses seleksi masuk UGM dengan menggunakan pola ujian tertulis yang diselenggarakan oleh UGM.

Pola ini bertujuan memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/SMK/MA/MAK Tahun 2016, 2015, dan 2014 untuk mengikuti seleksi dengan memilih 3 (tiga) program studi pada Program Sarjana dan/atau Program Diploma. Bagi adek-adek yang belum lulus UTUL ini, maka UGM masih membuka kesempatan pada gelombang kedua (I).
Jalur UTUL Gel II Jalur ini juga menerapkan pola ujian tertulis. Calon mahasiswa baru pada jalur ini adalah lulusan SMA/SMK/MA/MAK Tahun 2016, 2015, dan 2014. Pada gelombang kedua ini perserta memilih 2 (dua) program studi pada Program Diploma Sekolah Vokasi.
Silahkan cek kelulusan Anda pada halaman ini:
http://um.ugm.ac.id/admisi/index.php/akun/auth/login/

Sumber : beritabulukumba.com

======================
Mau belanja seru dan ga bikin boros ? Belanja aja di ayobelanjabaju.com sekarang !!

Sekarang Asuransi Kecelakaan Bisa Diklaim Saat Lebaran

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bogor, Jawa Barat telah menyiapkan dana untuk menghadapi momen Lebaran.

Sebagai operator pemerintah pemberi perlindungan, PT Jasa Raharja menyiapkan dana untuk menyalurkan santunan, baik bagi korban meninggal dunia, luka-luka, maupun cacat tetap.



Kepala PT Jasa Raharja Kantor Cabang Bogor Benyamin Bob mengatakan, pihaknya mengharapkan tidak banyak kecelakaan yang terjadi, terutama pada momen Lebaran.

"Harapannya angka kecelakaan menurun, tetapi nilai manfaatnya justru meningkat. Kami menyiapkan dana tak terbatas untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tak diinginkan," ujar Benyamin di Bogor, Kamis 30 Juni 2016.

Benyamin menerangkan, penerimaan pada periode Januari-Mei 2016 sebesar Rp 45 miliar. Pihaknya telah melakukan pencairan klaim santunan sebesar Rp 1 miliar. Antara lain untuk santunan bagi korban kecelakaan angkutan umum. Sisanya disalurkan bagi korban kecelakaan non-angkutan umum.

"Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan periode yang sama tahun lalu. Dan kecelakaan didominasi sepeda motor," kata Benyamin.

Mulai H-7 hingga H+7, Jasa Raharja juga membuka posko di beberapa titik lokasi jalur mudik.

Ia menambahkan, petugas Jasa Raharja selalu memantau setiap ada kecelakaan lalu lintas. Setelah menerima informasi, petugas langsung turun ke lokasi dan mendampingi keluarga korban untuk mengajukan klaim asuransi.

"Kalau kecelakaan tunggal tidak bisa diklaim Jasa Raharja. Kecuali kecelakaan melibatkan kendaraan lain, tapi plafon yang disediakan maksimal Rp 10 juta, kekurangan bisa diklaim oleh BPJS kalau korban sebagai peserta BPJS," terang Benyamin.

Sumber : Liputan6.com

=====================

Belanja seru ga bikin ribet ? Di ayobelanjabaju.com aja ....


Jual Kaos Dakwah

Banyak orang yang masih belum sadar akan kewajibannya dalam beribadah dan harus selalu di ingatkan terus menerus, dengan menggunakan kaos dakwah, anda bisa mengingatkan sekeliling anda, teman-teman anda dan lingkungan anda, dan bisa menciptakan taubat untuk mereka.

Wow!! Siap-siap berkah dan pahala menumpuk di anda. Bayangkan, jika orang yang sudah mau murtad, dan bertobat, sungguh indah.

” SUDAH BERSYUKUR HARI INI ” kita juga selalu diingatkan akan kewajiban kita sebagai umat beragama untuk selalu bersyukur dan berbagi untuk rejeki yang selalu kita dapat setiap harinya .

► 0852 8820 2838 (SMS/WA)
Berikut beberapa koleksi kaos dakwah yang bisa kamu gunakan setiap harinya :
jual kaos dakwah: Let’s Go Back to Masjid when adzan Calls

Konsepnya adalah untuk mengingatkan bahwa ketika adzan yah para muslim harus ingat Allah dan sembahyang kepadaNYA


kaos dakwah Bahagia itu sederhana, Bersyukur dan taat padanya. mengingatkan orang-orang disekeliling untuk selalu bahagia dan bersyukur. ngapain ngarepin ini itu untuk bahagia, syukurin dulu yang ada. jangan ngiri kepada orang lain. nanti bahagia itu akan datang sendiri.


Jual Kaos Dakwah : Mengikuti Sunnah Nabi adalah cara meraih Cinta ILAHI. Betul, karena Sunnah Nabi itu mengajarkan ajaran-ajaran yang Benar & Taat Allah.





Kaos Dakwah: Karena Sedekah tak perlu menggu KAYA. kaos ini bisa menjadi sindiran kepada orang-orang yang kikir, yang ngomongnya “nanti tunggu gw kaya dulu, baru gw kasih sedekah.” Ketika ga punya, kamu bisa sedekahkan semampumu, ketika kaya, kamu bisa sedehkahkan lebih banyak lagi, karena SEDEKAH BISA DILAKUKAN DALAM KEADAAN APAPUN.


Baju Dakwah tentang Akhirat ini mengingatkan kita untuk menjaga kehidupan dan diri kita, karena Dunia ini sementara, sementara AKHIRAT itu Selamanya, Hukumannya Kekal sob. Kaos ini sangat berguna dan mengingatkan rekan-rekan kerjamu, sehingga mereka hidup jujur dan tanggung jawab.






Ayo selalu ingatkan diri sendiri dan orang lain dengan kaos dakwah terlaris dari kami .
Pemesanan bisa langsung hub kami di :
  • 0852 8820 2838 (SMS/WA)
  • 5E0DDB48          (BBM)
Ada harga khusus untuk pembelian dengan jumlah banyak 
DICARI RESELLER & DISTRIBUTOR DISELURUH INDONESIA: Baju Kaos Dakwah Alhamdulillah Islam.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Exit Di Like yah Sob!! Makasih