Tampilkan posting dengan label Tips. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Tips. Tampilkan semua posting

Tips Memilih Baju Untuk Anak

Tips Memilih Baju Untuk Anak - Anak adalah salah satu aset berharga dan perlu perhatian yang lebih,karena masa depan anak ada pada tangan kedua orangtuanya,mau diarahkan kemana anak tersebut mau membentuk pribadi seperti apa anak tersebut semua karena pendidikan yang diberikan kepada orang tuanya di waktu anak tersebut masih kecil.

Namun walaupun demikian mendidik anak juga perlu ekstra sabar karena memang anak kecil perlu perhatian yang lebih dan kadang suka bandel,dalam hal penampilan pun perlu diperhatikan apakah anak tersebut pantas memakai pakaian seperti itu atau tidak,dalam memilih baju buat anak kecil berikut ini Blog Bamz akan memberikan Tips Memilih Baju Untuk Anak yang bisa menjadi sedikit masukan buat Ibu yang bingung dalam memilih baju untuk anaknya.

Hal pertama adalah sesuaikan terlebih dahulu ukuran tubuh anak sebelum memilih membeli baju,karena bila ukuran bajunya terlalu besar atau terlalu sempit,mereka akan merasa kurang nyaman saat memakainya,alhasil si anak pun akan segera meninggalkannya,oleh karena itu sebelum membeli ada baiknya si anak diajak dan coba dipakaikan pada anak,apakah pas atau tidak,jika si anak merasa nyaman ,baju bisa langsung dibeli.

baju untuk anak

Tips kedua adalah berikan kepada si anak memilih baju yang ia sukai,apabila si anak merasa senang dengan baju bergambar atau yang berwarna,silahkan beri kesempatan dia untuk memilih,bila anda merasa tidak suka dengan pilihan baju si anak ,pastikan anda menasehati secara baik baik agar si anak mau mengerti,atau anda bisa langsung membelinya karena itu selera anak anda.

Tips Memilih Baju Untuk Anak yang ketiga adalah pilihlah kualitas baju anak yang bagus karena dengan memilih baju yang berkualitas anak juga merasa senang saat memakainya,karena baju yang berkualitas memakai bahan yang juga berkualitas bagus,dengan begitu si anak akan merasa nyaman saat memakainya,oleh karena itu pastikan sebelum membeli baju tersebut,anda harus pandai memilih baju dengan bahan yang bagus untuk anak anda.

Sesuai kan dengan perkembangan jaman dan tren mode baju anak anda sekarang , anda bisa memilih tren baju anak di cipihipi.com ,disitus tersebut anda bisa menemukan tren baju anak model sekarang yang top dan selalu update perkembangannya,pastikan tren yang dipakai saat ini cocok buat anak anda karena anak juga perlu mengikuti tren baju yang ada saat ini,tak cuma untuk orang dewasa saja yang mengikuti tren baju terkini.


Ciri ciri anda berbakat jadi seorang Milyader

Malam temen temen, aku special akan bahas tema Ciri ciri anda berbakat jadi seorang Milyader. Bahasan ini akan menjadi sangat unik sebab didasarkan pada pengalaman dan dunia mengiyakan baik dalam sejarah maupun fakta kehidupan di jaman sekarang.

Hasil riset prediksi masa depan seseorang

Perhatikan skema sebagai berikut ini:
Apakah dirimu bisa memahaminya? 
Kita lihatlah bill gates dan banyak pengusaha beken dunia bahkan dia tidak lulus kuliah. Kalau terlalu pintar keseringan dapat nilai A di kelas atau dikampus, paling banter jadi profesor. Kalausuka cheat/nyontek selama ulangan, ujung ujungnya jadi politisi yang culas. Nah milyader itu dari  yag seperti apa? hehe,,, Asal serius dan tekun, bisa kog terwujud. oke, demikian Ciri ciri anda berbakat jadi seorang Milyader, sejak kuliah aja udah keliatan ehehehe.

Salam dari Blogger Klaten

Tips cantik alami


Kamu pengen wajah cantik alami..? siapa juga yang gak mau punya Kulit Mulus dan Bersinar, Karena wajah yang cantik alami juga berawal dari kulit yang sehat, banyak lah makan makanan sehat dan juhi lah makanan yang berminyak. Mulailah mengkonsumsi sayur serta buah. Mengkonsumsi yoghurt juga amat baik untuk melindungi kehalusan kulit.

cantik alami
cantik alami

- Olahraga teratur. sekurang-kurangnya satu minggu sekali jogging atau jalur selama 30 menit.
olahraga teratur
olahraga teratur


- Minum air putih. 8 gelas sehari, lebih banyak lebih baik.

air putih
air putih

-Gunakan Perlindungan uv. pakai pelembab yang cocok dengan type kulit anda. Bila hari panas, baiknya anda memakai sun glass untuk menghindari kerutan pada mata akibat sering mengerenyit, serta payung untuk melindungi kulit wajah
-Hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Tentukan kosmetik yang bahannya alami serta mudah di wajah.
kosmetik
KOSMETIK

- Bersihkan wajah. Bila anda pengendara motor, ada baiknya anda membawa sabun muka supaya kotoran yang berasal dari asap serta debu tidak  menumpuk. Sebelum tidur, bersihkan wajah anda dari sisa-sisa make up. Hindari tidur dengan make up yang tetap menempel di wajah.
- Gunakan peeling yang bisa anda beli di supermarket untuk men-scrub wajah cantik anda. Lakukan sekali seminggu.
 -Setelah di peeling, guna manfaatkan masker untuk menutup kembali pori-pori. Jangan lupa sesudah masker kering, cuci bersih dari wajah anda dan kompres wajah anda menggunakan es batu.
-parutan mentimun (dipake seperti masker sampai kering) untuk wajah yang berminyak sangat dianjurkan untuk sering membersihkan wajah dan bedak yang di gunakan sebaiknya memakai bedak tabur
timun
masker timun
-daun sereh di tumbuk dan ditempelkan wajah yang berjerawat sampai kering
- Jika rambut anda berminyak, keramas 3 kali seminggu.
- Ganti sarung bantal seminggu sekali. Apa pentingnya ? sebab sarung bantal yang kotor bisa menyebabkan munculnya jerawat
-untuk rambut yang panjang dapat menggunakan lidah buaya. Sebelum keramas gunakan lidah buaya ke seluruh kulit rambut dan bersihkan dengan berkeramas
lidah buaya
rambut indah pakai lidah buaya
-putih telur ayam kampung ayam kampung dipakai masker

- kamu wanita cantik harus bisa menjauhi stress. Stress menyebabkan wajah tegang serta cepat berkerut.
-parutan bengkuang (dipakai seperti masker sampai kering ) jika tidak sempat bisa dimakan langsung
- Jauhi alkohol. Minuman beralkohol serta bersoda cepat membuat kulit kita kering. sebaiknya tidak mengonsumsi minuman type ini.
- Sesekali anda bisa lakukan facial di salon, tetapi tidak di sembarangan salon, sebab anda mesti yakin alat facial yang mereka gunakan bersih serta higienis.
-Putih telur ayam kampung dicampur dengan bengkuang di oleskan pada bekas jerawat tunggu sampai kering
-Supaya bulu mata tebal setiap pagi lidah buaya di oleskan ke bulu mata secara rutin
lidah buaya
lidahbuaya
Nah itu lah cara agar kamu cantik alami, tapi bukan hanya perawatan dari luar saja’ namun juga diperlukan nutrisi yang tepat dan seimbang untuk membuat kulit sehat dan bercahaya. karena kualitas makan yang anda makan sehari-hari akan terlihat pada tubuh Anda, terutama penampilan kulit. karena, kondisi kulit seseorang akan merefleksikan kondisi kesehatan tubuh keseluruhan. bila anda pernah merasakan kulit terlihat kering dan kusam, itu tandanya anda kurang memperhatikan asupan makanan, tapi sebaliknya bila kulit terasa Halus dan terlihat bercahaya, berarti tubuh anda telah didukung asupan makan yang bernutrisiI. Cantik alami tanpa baju-baju bagus kayaknya kurang lengkap deh. Kalo mau melengkapinya silahkan berkunjung ke website kami. http://ayobelanjabaju.com/  trimakasih (im)

Keinginan wanita

Apa sih sebenarnya yang di ingin kan wanita...?
Sebenarnya wanita mengingin kan sesuatuh dari kita(laki-laki). Inilah daftar 23 hal yang diinginkan wanita. Sudah diujicoba dengan menanyakan langsung kepada sejumlah perempuan.

1. jangan sekali-kali bertanya ,kenapa kakimu berbulu.?
Di tubuh pria dan wanita sama-sama mengalir hormon testosteron dan estrogen. Komposisinya saja yang berbeda. Dan karena di tubuh wanita ada testosteron jugalah maka di sana sini tubuh mereka juga berbulu. Utamanya di lengan bawah dan betis. Pokoknya kalau tidak mau mereka kecewa, jangan tanya soal bulu.

bulu kaki
bulu kakai
2.jangan mencoba membuat wanita terkesan dengan cara memaki atau berkelahi. Mereka sama sekali tidak terkesan, justru Ia sangat muak kepada anda.

berkelahi di depan pacar
berkelahi di depan pacar
3.Tidak semua wanita tertarik pada uang. Justru uang yang menyebabkan sebagian wanita memperoleh citra buruk, seolah-olah matre dan semacamnya. Hati-hati dengan uang!
cewe matre
cewe matre

4. Hampir semua wanita butuh respek. Termasuk ketika jalan berdua dan ketemu dengan teman-teman lelaki kamu. Perkenalkan dia sebagai pacar, kekasih. Jangan hanya “ah cuma teman!” Itu tidak menghargainya.

5. semua wanita lain adalah pesaing. Jadi jangan coba-coba menyembunyikan suatu kegiatan bersama wanita lain tanpa sepengetahuannya. Kamu akan dituduh selingkuh, biar pun itu hanya diskusi bareng perempuan lain di kampus dengan 10-12 teman lain hadir di situ.

6. reply BBM-nya atau SMS-nya segera. Perempuan mana pun selalu kuatir jika pesannya tak ditanggapi segera. Pikirannya akan macam-macam, mulai dari rasa kuatir yang sayang sampai rasa kuatir yang diwarnai amarah.

7. wanita itu egois. Selalu kuatir dengan wanita lain lebih menarik daripada dirinya sendiri. Sehingga kalau terpaksa berbicara dengan wanita lain, tariklah pacar kamu mendekat, gandeng tangannya, tanpa jarak denganmu, itu akan memberinya keyakinan bahwa dia lebih penting daripada wanita lain yang sedang kamu ajak omong.

8. seriuslah jika ngomong “aku sayang” atau “aku cinta kamu”. Wanita bisa membedakan mana tipuan dan mana sungguhan jiadi kita harus hati-hati ya.
seriuk kepada pacar
seius kepada pacar

9. ketika seorang perempuan marah-marah, ia tidak sungguh-sungguh. Ia cuma ingin kamu memberi perhatian ekstra. Jadi, jangan malah ditinggal lari. Kecuali jika kamu memang tidak sungguh-sungguh mencintainya.
pura-pura marah
pura-pura marah

10. Ketika wanita sedang berbicara, sebaiknya dengarkanlah setiap detail dari obrolan yang digulirkannya. Ini menunjukkan kalau Anda peduli terhadapnya.
wanita perlu perhatian.
perhatian
perhatian

11. Hadapi dengan cerdas dan penuh pengertian ketika cewe sedang dilanda Premenstrual Syndrome atau menstruasi. Pada fase ini suasana hati wanita cenderung tak stabil dan lebih emosional. kebanyakan cowo gak mau ngerti malah ikutan marah
menghadapi menstruasi dengan sabar dan penuh perhatian
menghadapi menstruasi dengan sabar dan penuh perhatian

12. Komunikasi adalah kunci penting untuk menjaga keharmonisan. Oleh karena itu, jagalah frekuensi komunikasi antara Anda dengannya. Minim komunikasi bukanlah solusi atas suatu masalah. banyak yang putus sama pacar gara gara komunikasi.

13.Ada beberapa sifat wanita yang perlu ditampilkan dengan frekuensi yang agak berlebih, terutama etika kesopanan atau bersikap baik pada teman-teman dan anggota keluarga. teman dan orang tua faktor utama lanjutnya hubungan.

14.Jadilah pelindung baginya dan tidak bersikap posesif. Jangan bersikap terlalu “over” padanya. Meski tujuannya untuk menunjukkan rasa sayang, bersikap posesif hanya akan membuatnya terkungkung. kadang wanita malah jadi bosen karena terlalu di betesin dalam pergaulan , memang boleh gan tapi jangan sampe over itu malah jadi beban buat wanita.

15. Salah satu hal terpenting dalam hubungan pasangan yakni bersikap jujur. Ingat, melanggar kejujuran adalah cara ampuh bagi Anda untuk kehilangan dirinya.Jujur dalam hubungan sangat diperlukan kejujuran !

16.Wanita juga butuh perhatian , saat dia lagi pengen diperhatiin cowo malah sibuk dengan temen temen nya , main bola lah , nonton bola lah nongkrong lah itu gak masalah tapi coba buat bagi waktu antara pacar dan teman.
perhatian kepada pacar
perhatian kepada pacar

17.Wanita gak bisa marah samo cowo nya lama lama , itu sifat alami karna Wanita pakai perasaan sedangkan cowo pakai logika ntar kalau lagi ada masalah ujung ujung nya Wanita juga yang ngalah

18.cowo maunya dimengerti tapi gak bisa mengerti !  haruskah setiap keinginan Wanita dikatakan ? seharusnya cowo lebih faham tanpa harus di katakan !

19.Wanita itu tau kalau cowo nya diam diam memperhatikan Wanita lain
tapi Wanita juga gak bisa marah karena Wanita juga gitu.
memperhatikan orang lain
memperhatikan orang lain

20.Wanita gak suka dengar cowo nya memuji Wanita lain didepannya .
itu malah ngebuat cewe minder.
cowo nya MEMUJI cewe lain
cowo nya MEMUJI cewe lain

21. jangan bersikap cuek sama Wanita , karena hal itu ngebuat Wanita ngerasa gak dibutuhin sama cowo
berikan wanita yang kamu suka hadiah misalnya baju sepatu atau yang lainya

22.ceritakan apa masalah mu pada Wanita , karena dia akan dengan senang hati berusaha membantu sebagai ungkapan sayangnya
urhat kepada pacar
curhat kepada pacar

23.sekali kali kirim Wanita pesan singkat romantis , cukup dengan kata "I love you" itu udah ngebuat Wanita seneng.
Nah itulah yang sebenarnya wanita ingin kan dari kita (laki-laki).(im)

wanita cantik

Apa si yang di maksud  wanita cantik…?


-Pertama, wanita itu dapat disebut cantik jika dia menjaga dirinya untuk tetap bersih dan mempunyai aroma yang wangi. Aspek ini, selain berkaitan dengan mata tetapi harus melibatkan hidung sebagai pancaindra penciuman.
wanita cantik harum mewangi
wanita cantik harum mewangi
-kedua, wanita itu dapat disebut cantik jika memang wajahnya proporsional dalam ukuran keseluruhan tubuh. Berarti kecantikan ini sangat berkaitan dengan pancaindra penglihatan kita.
cantik proporsional
- Ketiga, wanita itu dapat disebut cantik, jika ia mempunyai pikiran yang baik serta hati yang bijaksana. Nah, aspek ini tentu melibatkan seluruh kelima panca indra manusia untuk dapat melihat sejauh mana kebaikan pikiran wanita itu
wanita cantik mempunyai pikiran baik serta bijaksana
wanita cantik mempunyai pikiran baik serta bijaksana
-Keempat, wanita itu dapat disebut cantik, jika ia mempunyai sikap yang lemah lembut, tutur kata yang baik. Kecantikan ini melibatkan pancaindra pendengaran yaitu telinga.
wanita cantik mampunyai sikap lemah lembut, tutur kata yang baik
wanita cantik mampunyai sikap lemah lembut, tutur kata yang baik
Ketikka kita melihat wanita cantk pasti jantung kita berdetak kuat, tubuh kaku, lidah kelu entah mau berkata apa, sa’at itu juga waktu seakan berhenti keika kita menghadapi wanita cantik itu kita juga merasa grogi. Kebanyakan pria menganggap kecantikan wanita itu adalah hal yang harkat dan derajatnya lebih tinggi, sehingga kecenderungan banyak pria adalah memuja atau menghormati secara berlebihan kecantikan wanita itu. Untuk menghadapi wanita cantik kita harus menggunakan pakaian yang bagus dan rapi.
pria grogi melihat wanita cantik
pria grogi melihat wanita cantik
-Wanita cantuk, pintar dan berjilbab.
wanita cantik berjilbab
wanita cantik berjilbab
wanita cantik berjilbab
wanita cantik berjilbab
-Wanita cantik alami.
Wanita cantik alami
Wanita cantik alami
Wanita cantik alami
Wanita cantik alami
-Wanita cantik karena make up
Wanita cantik karena make up
Wanita cantik karena make up
Wanita cantik karena make up
Wanita cantik karena make up
kalo menurut aku si semuanya cantik.  (im)

IBADAH DAN SYARAT QURBAN


hewan kurban
hewan kurban
Ibdah kurbanaitu memperingati  ketika nabi Ibrahim (Abraham), yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, akan mengorbankan putranya Ismail, kemudian digantikan oleh-Nya dengan kambing. Penyembelihan / menyembelih hewan ternak yang dilakukan pada tanggal 11, 12 dan 13 Zulhijah atau disebut juga hari tasyrik / hari raya haji / lebaran haji / lebaran kurban / Idul Adha dengan niat untuk beribadah kepada Allah SWT. Biar bagaimana pun kita tida boleh qurban secara sembarangan ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam berqurban yaitu

-Hewan ternak yang boleh dijadikan hewan qurban / kurban :
Kambing biasa dengan umur lebih dari dua tahun
kambing untuk qurban
kambing untuk qurban
Biri-biri atau domba dengan umur lebih dari satu tahun atau pernah ganti gigi.
Kerbau / Kebo / Sapi dengan umur lebih dari dua tahun
sapi untuk qurban
sapi untuk  qurban
Unta dengan umur lebih dari lima tahun

-Syarat-syarat sah pemilihan hewan kurban yang boleh menjadi qurban :
sapi bagus
sapi yang bagus
Badannya tidak kurus kering
Tidak sedang hamil atau habis melahirkan anak
Kaki sehat tidak pincang
Mata sehat tidak buta / pice / cacat lainnya
Berbadan sehat walafiat
Kuping / daun telinga tidak terpotong
- Syarat Orang Yang Akan Berqurban
Beragama Islam
Dalam keadaan merdeka
Cukup umur (sudah baligh
Berakal sehat
pembagian hewan qurban
pembagian qurban

Punya kemampuan ekonomi;Perlu digarisbawahi, yang di-maksud dengan
“punya kemampuanekonomi”
adalah yang mempunyaikelebihan dalam keperluan sehari-hari, baik dirinya maupun keluarga-nya, terutama pada saat Idul Adhadan hari-hari Tasyriq

Hukum ibadah kurban / qurban adalah sunat muakkad atau sunah yang penting untuk dikerjakan. Waktu pelaksanaan acara qurban adalah dari mulai matahari sejarak tombak setelah sholat idul adha tanggal 10 bulan haji sampai dengan matahari terbenam pada tanggal 13 bulan haji. Biasanya lebaran identik dengan baju baru, butuh baju baru tanpa repot main yu ke web kami http://ayobelanjabaju.com/
Ibadah dan syarat-syaratnya sangat penting bagi kita umat muslim  (im)

Kado untuk Pacar Wanita

Pilihan Kado Untuk Pacar Wanita

Nah, kamu kebingungan memilih kado untuk pacar wanita untuk kado ulang tahunnya? Tidak cuma kamu yang kebingungan, banyak yang kebingungan dalam memilih kado untuk pacar wanitanya. Tidak usah pusing dalam memilih kado untuk cewek anda. Memilih kado untuk kekasih anda harus hati-hati. Karena jika salah, maka kado yang anda belikan untuknya menjadi sia-sia belaka, seperti menabur garam ke laut.

kado untuk pacar wanita
kado untuk pacar wanita

Ingat, dalam memberikan kado untuk pacar, baik itu kado ulang tahun pacar anda, ataupun kado hari jadian, kado tersebut harus unik dan tidak pasaran. Jangan kamu beli kadonya di warung atau di Supermarket/minimarket terdekat. Hal tersebut akan membuat kekasih anda menganggap anda rendah (cheap). Namun, sebelum memberikan kado untuk pacar anda, pelajari dulu karakternya, ketahui umurnya, kenali hobinya. Hal ini sama seperti dia membelikan Kado untuk kekasih pria nya yaitu Anda. Tentunya Anda mau diperlakukan Lebih spesial bukan? Buat kekasih Anda menjadi spesial juga.

Kenali Karakter Pacar Anda
Disini pertama-tama Anda harus mengetahui karakter pacar anda. Karena dari karakter inilah anda bisa memberikan dengan tepat kado untuk kekasih anda kado yang berarti untuknya. Karakter seperti apakah dia?

Kado untuk Pacar Imut
Jika kekasih anda adalah seorang yang imut-imut, wanita imut, gadis imut, berikan juga kado-kado yang imut-imut, seperti boneka lucu, boneka imut, baju lucu, pajangan yang imut-imut,

kado untuk pacar boneka lucu
boneka lucu
Kado untuk Pacar Narsis
Jika kekasih anda adalah seorang yang narsis, berikan kado untuk pacar anda hal-hal yang berupa foto, pajangan foto dia, baju kaos gambar foto dia, kalau lebih ekstrim (jika dia memang orang yang ekstrim) berikan celana dalam gambar foto dia. Buat kado unik untuk kekasih anda. Kado yang spesial bisa juda dengan lukisan wajah kekasih anda.

Kado untuk Pacar Narsis
Kado untuk Pacar Narsis

Kado untuk Pacar Narsis yang imut
Kado untuk Pacar Narsis yang imut

Kado untuk Pacar Dewasa
Jika kekasih anda adalah seorang yang dewasa, berikan kado yang berhubungan dengan rumah tangga, berhubungan dengan masakan-masakan, buku resep masakan, celemek, panci, kompor, atau seperangkat alat makan. Atau kamu bisa jalan-jalan ke Luar Negri sebagai hadiah yang spesial untuknya.

Kado untuk Pacar dewasa
Kado untuk Pacar dewasa

Kado untuk Pacar Feminim
Jika kekasih anda adalah seorang yang feminim, berikan kado yang keibuan, baju fashion wanita, parfum yang wanginay feminim, bando, seperangkat alat kosmetik, boneka-boneka lucu, kosmetik set.

Kado untuk Pacar feminim
Kado untuk Pacar feminim ayobelanjabaju.com

Kado untuk Pacar Romantis
Jika kekasih anda adalah seorang yang romantis, sangatlah mudah, berikan kado romantis seperti bunga-bunga, coklat, boneka Teddy Bear, atau berikan Clay Couple atau baju couple korea

kado untuk pacar romantis
kado untuk pacar romantis dari bajucouple.com

Kado untuk Pacar Tomboy
Jika kekasih anda adalah seorang yang tomboy, berikan dia kaos pria, topi pria, stick baseball, jersey bola, atau ketapel. Berikan kado ulang tahun untuknya kaos singlet, aksesoris motor, helm keren.

kado untuk pacar tomboy
kado untuk pacar tomboy (ayobelanjabaju.com)

Kado untuk Pacar Preman atau Mafia
Mungkin terdengar aneh, namun ini adalah hal nyata. Jadi jika memang kekasih anda adalah seorang preman atau mafia, Anda boleh membacanya, jika tidak, lewatkan saja. Nah, Kado untuk pacar yang karakternya preman atau Mafia, berikan samurai, pedang, bom, atau granat, atau Knuckel, double stick, atau Pisau mata dua. Untuk Hal ini, Anda haruslah masuk asuransi, karena Anda perlu hati-hati jika dia akan tes hadiah tersebut ke Anda.

kado untuk pacar mafia
kado untuk pacar mafia

Kado untuk Pacar Aneh
Jika kekasih anda adalah seorang yang Aneh, berikan dia kado yang aneh dan unik. Mungkin Anda perlu berkreasi sendiri dan memerlukan sedikit riset, hal aneh apa yang dia sukai. Atau Anda bisa mengajaknya buggy jumping, atau anda yang membuat buggy jumping sendiri. Ada satu ide gila Don't Try at Home, Caranya, ikat dia erat-erat di pohon dekat jurang, lalu  jorokin dia ke jurang, Buggy jumping deh.

kado untuk pacar aneh
kado untuk pacar aneh

Kado untuk Pacar Gila
Hati-hati Jika kekasih anda adalah seorang yang gila. Ya, ternyata dia benar-benar gila. Memang terdengar aneh, namun apabila dia gila dan anda sudah cinta mati, apa boleh buat. Berikan Kepadanya Kado Boneka yang mengingatkan dia akan Anda. Supaya dia bisa memeluk meluk Anda seharian.

kado untuk pacar gila
boneka lucu by ayobelanjabaju.com

Kado untuk Pacar Hi-Tech
Nah, untuk Kado yang ini, Anda memang perlu mengeluarkan kocek yang lumayan besar, karena banyak hal yang Hi-tech harganya mahal. Berikan kepadanya Gadget, jika anda tidak mampu, yah belikan saja kado untuk kekasih anda aksesoris gadget, aksesori BB, Aksesoris Ipad. Jika Anda tidak mampu juga, buatlah pajangan gambar-gambar Gadget. Ambil foto-foto dari Google lalu buat pajangan sebesar Gaban berbentuk hati untuknya.

kado untuk pacar hi-tech
kado untuk pacar hi-tech

kado untuk pacar hitech
kado untuk pacar hitech


Kado untuk Pacar Kutu Buku
Nah.. ini yang paling gampang! berikan saja kado untuk kekasih anda segudang buku, majalah, bahkan Anda bisa memberikan dia kado majalah bekas, buku bekas, karena yang bekas-bekas adalah hal yang langka. Namun, Anda perlu mengetahui dulu minatnya.

kado untuk pacar pecinta buku
kado untuk pacar pecinta buku

Kado untuk Pacar Iseng
Kamu bisa memberikan dia kado ulang tahun yang iseng, contoh, pen yang kalo dipencet bisa kesterum, atau hadiah yang kalo dipencet bisa meledak. Hati-hati, Anda akan menjadi bahan percobaan berikutnya.

kado untuk pacar iseng
kado untuk pacar iseng (tokobagus.com)

Kado untuk Pacar Mesum
Memang terkesan aneh, namun tidak sedikit kekasih yang punya karakter mesum. Karakter mesum ini tidak hanya dimiliki oleh pria, namun banyak juga wanita mesum. Jika kekasih anda adalah seorang yang mesum, berikan seks toys yang lucu-lucu. Atau G-string yang unik, atau pajangan porno yang lucu-lucu.

kado untuk pacar cewe yang mesum
kado untuk pacar cewe yang mesum
kado untuk pacar cewe mesum
kado untuk pacar mesum

Kado untuk Pacar Jorok
Jika memang Pacar anda jorok, jarang mandi, suka kentut, suka ngupil dannn... ternyata anda cinta mati olehnya, nah.. berikan kado romantis untuknya parfum, wewangian, atau sesajen untuknya.
parfum cewe
parfum cewe (parfum123.com)


Kado Untuk Pacar Religius
Jika kekasih anda seorang Muslim, maka berikan mukenah, atau seperangkat alat sholat untuknya, atau buku-buku rohani, atau baju couple muslim. hadiah ini juga bisa Anda berikan ketika lebaran haji atau Hadiah Idul Fitri. Jika Kekasih Anda seorang Kristen, berikan Kado di hari Natal hal-hal yang dia suka, atau pajangan salib Tuhan Yesus, atau lagi rohani, atau baju couple Rohani
Jika Kekasih Anda seorang Budha, berikan kaos gambar Budha, atau patung Budha, atau Anda botakin diri, dan pura-pura jadi biksu kasih surprise untuknya.

kado untuk pacar religius
kado untuk pacar religius beli di ayobelanjabaju.com

Kado untuk Pacar Matre
Jika Anda mempunyai kekasih Matre, berikan dia berlian, mobil sport, perhiasan-perhiasan, segepok uang untuknya, minimal Rp 5 juta rupiah. Atau Jika Anda baru tau dia Matre, dan anda begitu kesal dengannya, berikan saja uang Rp 1 juta rupiah dalam bentuk logam pecahan Rp 100 perak, dan Rp 200 perak, lalu timpuk2in ke dia sambil bilang "Dasar Cewek Matre lu! Cewek matre kelaut aja". sekali lagi, Don't Try at Home dan Tanggung Jawab diri sendiri yah.. :p

berlian
kado untuk cewe matre berlian (jewelku.com)
Kado untuk Pacar Seniman
Berikan Kado untuk kekasih Anda karikatur, lukisan wajah, atau clay yang gambar foto cewek anda, atau clay couple foto berduaan.

bikin clay untuk kado pacar
bikin clay couple untuk kado pacar (bit.ly/fanscouple)

Intinya dalam memberikan Hadiah untuk pacar Wanita, berikan yang terbaik dengan tulus, dan jangan melebihi kemampuan anda, kekasih Anda akan merasakan kok ketulusan hadiah yang Anda berikan untuknya. Bagikan jika Bermanfaat.
Posting Lama ►
 
Exit Di Like yah Sob!! Makasih