Tampilkan posting dengan label Kata Kata. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Kata Kata. Tampilkan semua posting

80+ Kata Kata Galau Terbaru - Agustus

Kata kata galau terbaru update. Sebelumnya saya sudah pernah sharing 200 kata kata galau yang bisa anda pilih, namun entah kenapa artikel 200 kata galau tersebut hilang dari search engine, apakah kena google sandbox lagi atau gimana, ga tau dah. Hadeh bener bener bikin galau #hahaha. Ok buat sobat yang lagi galau inilah 80++ kata-kata galau yang baru saya kumpulkan khusus untuk sobat semua :p.
Kata Kata Galau Terbaru Hari ini

Kata Kata Galau Terbaru


Dihianati itu rasanya kaya mau ngambil bunga mawar, eh keambil durinya

kita temen? Sejak kapan?

Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?



Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Was ist Ihre Abschlussarbeit? Ich bin nicht wirklich in der Liebe zu essen. : ((

Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"

Udah terbiasa disakitin lamalama gue kebal

Banyak yg protes sama tulisan gue barusan, maaf galauers, tp gue bener2 jengkel banget ☹

Gara-gara lo, gue jadi jauh ama temen-temen gue !!! Lo sadar ga sih?????

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Males nih gue ama lo, udahan yuk?

Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama -_-"

"Just forget me!! Forget me and go move on !!" = "Please, don't forget me ☹"

"I'm okay, don't worry about me" = "You know it's hurting me so much ☹"

"Lo kenapa ngikutin gue mulu sih? Gue kan udah bilang gue benci itu!" = "Please tetep kayak gini sama gue"

Gue gak butuh jadi prioritas lo. Tapi gue juga gak mau ngga lo peduliin sama sekali

Percuma, lo juga gak akan sadar gue nyesek

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)

Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)

Apa ya lo pantes dibilang temen?

Kenapa mesti libur sih ☹ kan jadi ngga bisa ketemu kamu ☹

Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"

Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur

Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian

Berhenti mencintai bukanlah cara yang tepat untuk menghindari sakit hati

Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue

Kadang nyesel kenapa semua itu cuman sekedar kenangan manis aja

Gue mau lo tau isi hati gue yang sebenarnya. Tapi gue ngga bisa ngerangkai kata supaya elo ngerti perasaan gue gimana

Waktu menyembuhkan luka, tetapi tidak menghilangkan bekas luka itu

Mencoba untuk tegar itu tidak semudah kita berfikir untuk melakukannya


Kata Kata Galau Cinta Terbaru

Kata Kata Galau Cinta Terbaru


Dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!

Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(

Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu

Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen


Kalau Sobat masih kurang puas dengan kata-kata galau terbaru yang ada di atas. Silahkan lihat di posting yang lama, disana da 200 kata kata galau lengkap dengan video galau by mario teguh.

280 Kata Kata Bijak Terbaru dan Terbaik - Update

Kata kata bijak terbaru dan lengkap. Kata kata bijak terbaru ini di rangkum dari berbagai aspek, mulai dari kata kata bijak tentang kehidupan, cinta, bisnis, motivasi, persahabatan dll. Dan kata kata bijak terbaru ini sebagian besar bersumber dari orang orang yang sudah terkenal dengan kata kata bijaknya, di antaranya mario teguh, khalil gibran dan lainnya. Berikut ini kata kata bijak terbaru.
Kata Kata Bijak Terbaru

Kata Kata Bijak Terbaru dan Terbaik




  1. Jadilah pribadi yang inovatif. Jangan pedulikan orang lain yang menganggap sebelah mata terhadap upaya yang Anda lakukan. Meskipun anjing menggonggong kafilah tetaplah berlalu. Tetaplah berkreasi, jangan pernah menyerah.
  2. Kemahiran dan ilmu semakin diguna semakin banyak.
  3. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali
  4. Sesuatu yang baik, belum tentu benar.
  5. Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
  6. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.
  7. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
  8. Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. -Pepatah Arab
  9. Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
  10. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
  11. tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
  12. Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan.
  13. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
  14. Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.
  15. Seandainya kita tidak mampu untuk mengutuskan secebis kesenangan kepada orang lain, berusahalah supaya kita tidak mengirimkan walau sezarah kesusahan kepada orang lain.
  16. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
  17. Kemaafan mungkin amat berat untuk diberikan kepada orang yang pernah melukai hati kita. Tetapi hanya dengan memberi kemaafan sahajalah kita akan dapat mengubati hati yang telah terluka.
  18. Setiap hari kita adalah manusia yang berbeza. Semalam kanak-kanak. Hari ini remaja. Dan esok, hari tua. Semuanya menjadikan kita dan masa sungguh bermakna…
  19. Jaga-jagalah bergurau, kerana ia membawa kepada keburukan dan menimbulkan rasa dendam.
  20. Hidup memerlukan pengorbanan. pengorbanan memerlukan perjuangan. perjuangan memerlukan ketabahan. ketabahan memerlukan keyakinan. keyakinan pula menentukan kejayaan. kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.
  21. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
  22. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
  23. Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia
  24. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
  25. Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
  26. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
  27. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
  28. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
  29. Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
  30. cubaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
  31. manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.
  32. Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.
  33. Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya ,cukup bijak untuk mengambil manfaat daripada kegagalannya dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya
  34. Jadikan dirimu bagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh. Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api.
  35. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
  36. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
  37. Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan
  38. Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.
  39. Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar dilautan telah ramai kapal karam didalamnya..andai muatan kita adalah iman,dan layarnya takwa,nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.
  40. Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang -Aristotle
  41. Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sokongan walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menyeronokkan.
  42. Jangan mudah membuang, tambah-tambah lagi jika ia bukan barang tapi orang
  43. Sifat peribadi yang kukuh adalah aset kita yang paling hebat kerana ia kuasa yang membolehkan kita berhadapan dengan kecemasan.
  44. Apa yang anda fikirkan mengenai diri anda, akan mempengaruhi diri anda sendiri.
  45. Sesetengah orang menggunakan jam yang murah. Jam seperti ini tidak boleh diharap.
  46. Jangan serahkan sesuatu yang penting seperti sifat peribadi anda kepada nasib.
  47. Antara nasib dan takdir adalah suatu yang lebih kurang sama. Mereka akan berubah hanya dengan doa kita dan dengan keizinanNya.
  48. Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya.
  49. Setitik dakwat lampu membuat sejuta manusia berfikir tentangnya.
  50. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
  51. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
  52. Tanda-tanda orang yang budiman ialah dia akan berasa gembira jika dapat berbuat kebaikan kepada orang lain, dan dia akan berasa malu jika menerima kebaikan daripada orang lain.
  53. Semulia-mulia manusia ialah orang yang mempunyai adab yang merendah diri ketika berkedudukan tinggi, memaaf ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat -Khalifah Abdul Malik Marwan
  54. Supaya engkau beroleh sahabat, hendaklah diri engkau sendiri sanggup menyempurnakan menjadi sahabat orang -Hamka
  55. Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.
  56. Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.
  57. Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.
  58. Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.
  59. Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.
  60. Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.
  61. Pengecut mati banyak kali sebelum kematiannya. Yang berani mati hanya sekali.
  62. Amat mudah untuk memadamkan api yang sedang marak, tetapi sukar untuk meredakan api kemarahan dalam diri.
  63. Kata-kata itu sebenarnya tidak mempunyai makna untuk menjelaskan perasaan. Manusia boleh membentuk seribu kata-kata, seribu bahasa.Tapi kata-kata bukan bukti unggulnya perasaan
  64. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun , dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
  65. Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan -Abdullah Mansur M.H
  66. Mahkota kemanusiaan ialah rendah hati.
  67. Sebaik-baik manusia ialah yang diharapkan kebaikannya dan terlindung dari kejahatannya.
  68. Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain
  69. Fikirkan tentang dirimu. Jika satu bangsa telah mula berfikir, tidak ada satu kekuatan pun yang boleh menghentikannya -Voltaire
  70. Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cubaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.
  71. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
  72. Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih itu tidak akan tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian
  73. Sahabat yang tidak jujur ibarat dapur yang berhampiran. Jikalau pun kamu tidak terkena jelaganya sudah pasti akan terkena asapnya.
  74. Kalau kita dapat membuka dan menutup telinga dengan mudah sebagaimana membuka dan menutup mata, pasti kita akan terhindar dari mendengarkan banyak kebatilan.
  75. Seorang boleh menipu seseorang sekali-sekala tetapi orang yang sama tidak boleh menipu semua orang pada masa yang sama
  76. Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu yang hitam di malam yang amat kelam. Ianya wujud tapi amat sukar dilihat.
  77. Kamu dapat mengenal lebih banyak tentang diri seseorang itu dari adab dan pertanyaannya, bukan dari jawapan-jawapannya -Voltaire
  78. Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.
  79. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali
  80. Lebih baik tidur dengan perut yang lapar daripada bangun tidur dengan banyak hutang -Anonim
  81. Orang cerdik yang mengenal dunia, terungkap baginya musuh yang berbaju kawan.
  82. Pengumpul harta belum tentu memanfaatkannya, dan yang memanfaatkan harta belum tentu yang mengumpulkannya.
  83. Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
  84. Jangan abaikan permintaan orang, kalau tidak mahu permintaan kamu diabaikan orang.
  85. Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. -Pepatah Arab
  86. Kata kata bijak terbaru dan terbaik
  87. Jika keadilan ditegakkan, keberanian tidak diperlukan lagi.
  88. Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerana setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai
  89. Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan
  90. Barangsiapa memusuhi orang yang di bawahnya, hilang kewibawaannya.
  91. Hidup biarlah berbakti, walaupun tidak dipuji

  92. Barangsiapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain.
  93. Nikmat itu kadang-kadang tidak disedari, hanya apabila ia telah hilang barulah manusia benar-benar terasa
  94. Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.
  95. Orang yang berbohong itu sentiasa ingin melarikan diri sedangkan tiada seorang pun yang mengejarnya namun orang yang benar itu berani seperti singa -Goethe
  96. Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu adalah lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu.
  97. Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu.
  98. Kata kata bijak tentang perhasahabatan
  99. Sabar adalah jalan keluar bagi orang yang tidak bisa menemukan jalan keluar.
  100. Kata Kata bijak terbaru dan Terbaik
  101. Kepala yang tidak mempunyai fikiran sama halnya dengan sesebuah benteng yang tidak dibela -Napoleon Bonaparte
  102. Jika dunia ini persinggahan, mengapa tidak kita banyakkan bekalan untuk meneruskan perjalanan? Kerana kita cuma ada satu persinggahan.
  103. Apabila bicara itu perak, diam adalah emas.
  104. Jagalah dirimu baik-baik, usahakanlah kemuliaannya, kerana engkau dipandang manusia bukan kerana rupa tetapi kesempurnaan budi dan adab -Nabi SAW
  105. Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang.
  106. Menghairankan sekali, orang yang mencuci wajahnya berkali-kali dalam sehari, tetapi tidak mencuci hatinya walaupun sekali setahun.
  107. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika bertemu seseorang yang sangat bererti dan mendapati pada akhirnya bahawa tidak demikian adanya dan harus melepaskannya pergi.
  108. Beritahukan kepadaku apa bacaan-bacaanmu, nescaya aku akan beritahu siapa diri kamu ini.
  109. Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
  110. Hidup tanpa pegangan ibarat buih-buih sabun. Bila-bila masa ia akan pecah.
  111. Keutamaan akal ialah hikmah kebijaksanaan, dan keutamaan hati ialah keberanian.
  112. Barangsiapa yang hari ini sama dengan kelmarin, maka tertipulah dia, dan barangsiapa hari ini lebih jahat dari kelmarin, maka terkutuklah dia.
  113. Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan daripada usaha yang besar.
  114. Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama.
  115. Tidak lurus keimanan seseorang kecuali jika hatinya lurus, dan tidak lurus hati seseorang kecuali jika lurus lidahnya
  116. Sesiapa yang tidak berfikir panjang, kesusahan telah bersedia di mukanya -Khong Hu Cu
  117. Orang bijaksana tidak sesekali duduk meratapi kegagalannya, tapi dengan lapang hati mencari jalan bagaimana memulihkan kembali kerugian yang dideritainya.
  118. Yang telah berlalu biarkan ia berlalu, yang mendatang hadapi dengan cemerlang.
  119. Kata Kata Bijak terbaru dan terbaik
  120. Barangsiapa menyebarluaskan berita-berita kekejian yang didengarnya, maka dia seperti pelakunya.
  121. Keikhlasan mempunyai kilauan dan sinar, meskipun ribuan mata tidak melihatnya.
  122. Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
  123. Jangan memberi makanan kepada orang lain yang anda sendiri tidak suka memakannya.
  124. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahawa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
  125. Musibah dalam harta lebih ringan daripada musibah dalam kehormatan.
  126. Kata kata bijak terbaru dan terbaik
  127. Jangan menyalakan api untuk membakar musuh anda sedemikian panas, sehingga anda sendiri hangus kerananya.
  128. Bukti akal fikiran seseorang ialah perbuatannya, dan bukti ilmunya ialah ucapannya.
  129. Berdiam diri adalah unsur terbesar untuk membentuk perkara-perkara besar.
  130. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata oranglain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hari orang lain pula.
  131. Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan. Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi. Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan. Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan. Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan. Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan. Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati. Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti. Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan. Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga.
  132. Orang yang hebat bertindak sebelum berkata dan dia berkata selaras dengan tindakannya.
  133. Tidak penting bagimu mengetahui harganya, tetapi penting mengetahui nilainya.
  134. Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan
  135. Sekali anda terjatuh, jangan jatuh untuk berkali-kali
  136. Berani mengambil keputusan. Setiap keputusan pasti memiliki resiko. Jangan pernah ragu terhadap setiap keputusan yang Anda ambil. Rencanakan segala sesuatunya dengan matang sehingga resiko buruk bisa dihindari.
  137. Menikmati kehidupan itu adalah lebih baik dari hanya sekadar memerhati kehidupan
  138. Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan.
  139. Orang yang paling mampu menguasai dirinya ialah yang paling mampu menguasai rahsianya.
  140. Tiap-tiap sesuatu, apabila banyak menjadi murah melainkan akal, bertambah banyak lagi berharga
  141. Orang yang mengikuti emosinya, akan kehilangan adabnya.
  142. Sekalipun tidak pernah menjadi kaya-raya, kita masih beruntung tidak juga papa kedana
  143. Manusia tidak merancang untuk gagal, mereka gagal untuk merancang. ~ William J. Siegel
  144. Setiap bunga mawar pasti ada durinya.
  145. Dari kesusahan itu akan diperolehi kesenangan dan kebahagiaan, seperti durian berduri kerana sedap isinya, kulit manggis pahit sebab manis di dalamnya dan bunga ros berduri kerana harum baunya
  146. Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.
  147. Seekor burung di tangan lebih baik daripada sepuluh ekor di atas pohon.
  148. Hidup ini adalah warna-warni yang terlakar pada kanvas, walaupun tidak cantik ia tetap mempunyai sejuta makna
  149. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.
  150. Jika anda mahu membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mahu membuat sesuatu, anda akan cari alasan. – Peribahasa Arab
  151. Membalas kebaikan dengan kejahatan adalah perangai yang serendah-rendahnya. Membalas kejahatan dengan kejahatan,bukanlah perikemanusiaan. Membalas kebaikan dengan kebaikan adalah hal biasa. Membalas kejahatan dengan kebaikan adalah cita-cita kemanusiaan yang setingginya. Kita harus sanggup hidup untuk memberi cita-cita itu bertumbuh.
  152. Berkhianat dalam ilmu lebih jahat daripada berkhianat dalam harta.
  153. Sebuah pedang diketahui keampuhannya sesudah memotong.
  154. Kejayaan tidak datang kepada manusia yang leka. – Charles Cahier
  155. Seseorang yang bijak melahirkan kata-kata selalunya disanjung sehingga ia mula bercakap kosong
  156. Permulaan sabar adalah pahit, tetapi manis akhirnya.
  157. Memang amat tinggi letaknya kebahagiaan. Namun kita harus menuju ke sana. Ada orang yang berputus asa berjalan ke arahnya lantaran disangkanya jalan ke sana amat sukar. Padahal mudah, kerana ia dimulai daripada dirinya sendiri -Said Mustafa
  158. Setiap kali tersadung, ingatlah kita tidak mahu terjatuh lagi
  159. Jadikan sebagai aturan hidup untuk melakukan yang terbaik dalam apa jua yang dilakukan, pasti akan menghasil kecemerlangan.
  160. Sebelum memberi nasihat kepada manusia dengan ucapanmu, berilah mereka nasihat dengan perbuatanmu.
  161. Andai hidup punca perpisahan, biarlah mati menyambungnya semula. Namun seandainya mati punca perpisahan, biarlah hidup ini membawa erti yang nyata.
  162. Jangan menunggu orang lain memotivasi Anda, tapi motivasilah diri Anda sendiri.
  163. Mungkin diam itu suatu jawapan yang baik atau mungkin pula teguran dan nasihat yang baik.
  164. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
  165. Barangsiapa menanam, dia yang akan menuai.
  166. Jangan menghina barang yang kecil kerana jarum yang kecil itu kadang-kadang menumpahkan darah.
  167. Fikirkan permusuhan kita akan dimusuhi, fikirkan kebencian, kita akan dibenci. Tetapi sekiranya kita fikirkan kasih maka kita akan dikasihi. Ini adalah undang-undang alam. Kita menjadi seperti apa yang kita fikirkan
  168. Kata Kata Bijak Terbaru dan Terbaik
  169. Orang mulia menyalahkan dirinya, orang bodoh menyalahkan orang lain
  170. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat mewujudkan perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkati.
  171. Menyimpang seinci, rugi seribu batu. – Peribahasa Cina
  172. Kebanyakan orang membuang banyak masa dan tenaga untuk memikirkan masalah dan bukan cuba untuk menyelesaikannya
  173. Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.
  174. Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerana setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai
  175. Apabila kepercayaan telah hilang lenyap, kehormatan telah musnah, maka matilah orang itu -Whittier
  176. Selalu bayangkan diri anda di dalam kasut seseorang. Jika anda rasa ianya menyakitkan, fikirlah ia mungkin menyakitkan orang lain juga
  177. Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih itu tidak akan tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian
  178. Kecemerlangan sebenar adalah apabila anda dihentam sehingga bertekuk lutut, tetapi mampu melantun kembali.
  179. Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa
  180. Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
  181. Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda
  182. Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.
  183. Biarpun jalan itu panjang, kita akan merintisnya perlahan-lahan.
  184. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.
  185. Kurang semangat mengakibatkan lebih banyak kegagalan berbanding kurangnya kebijaksanaan atau kemahiran. ~ Flower A. Newhouse
  186. Kebenaran itu pabila dijemur di bawah cahaya mentari, ia tidak akan lekang-lekang. Biarpun ditinggalkan dalam hujan lebat, ia tidak akan busuk.
  187. Tawadhu ialah bila setiap kali seseorang berjumpa dengan seorang muslim, ia menyangka bahwa orang itu lebih baik daripada dirinya.
  188. Sebaik-baik orang yang diberi nasihat ialah penguasa.
  189. Kekuatan itu tidak terbina di atas bilangan yang ramai, tetapi kekuatan itu terbina di atas keyakinan dan optimis seseorang dan keserasian berkumpulan.
  190. Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan.Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak.
  191. Kalau rumahmu dari kaca, janganlah melempari orang lain dengan batu.
  192. Nilai hidup harus diukur dengan garis yang lebih mulia, iaitu kerja dan bukannya usia. ~Richard Brinsley Sheridan
  193. Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya. Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya. Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya.
  194. Berita tidak selalu sama dengan kenyataan.
  195. Seseorang yang melakukan kesalahan dan tidak membetulkannya telah melakukan satu kesalahan lagi. ~ Confucius
  196. Memulai belajar sejak kecil seperti memahat di atas batu dan memulainya sesudah tua seperti menulis di air.
  197. Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.
  198. Jadilah pemenang. Tanamkan keyakinan yang kuat bahwa Anda adalah pemenang. Iringi keyakinan ini dengan upaya yang optimal untuk meraih sukses.
  199. Berfikir sejenak, merenung masa lalu adalah permulaan yang baik untuk bertindak
  200. Kata-kata yang lembut dapat melembutkan hati yang lebih keras dari batu. Tetapi kata-kata yang kasar dapat mengasarkan hati yang lunak seperti sutera.
  201. Seburuk-buruk buta adalah buta hati.
  202. Lidah yang panjangnya tiga inci boleh membunuh manusia yang tingginya enam kaki.
  203. Sebuah kebenaran kadangkala mengandungi kesilapan.
  204. Beranilah bermimpi. Mimpi adalah awal meraih sukses. Bermimpilah yang sebanyak-banyaknya. Lalu susunlah strategi untuk menuangkan mimpi tersebut menjadi kenyataan.
  205. Kekayaan boleh mengaburkan jalan yang jujur
  206. Harta akan habis digunakan tanpa ilmu tetapi sebaliknya ilmu akan berkembang jika ianya digunakan.
  207. Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa.
  208. Sampan tidak akan dapat belayar di padang pasir betapa pun jua empuknya pasir itu ~Pepatah Arab
  209. Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah.~ Lao Tze
  210. Awal mula pohon ialah benih.
  211. Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.
  212. Mengapa manusia gemar mencetuskan pertelingkahan sedangkan manusia itu sendiri dilahirkan dari sebuah kemesraan.
  213. Menulis sepuluh jilid buku mengenai falsafah lebih mudah daripada melaksanakan sepotong pesanan.
  214. Kegembiraan ibarat semburan pewangi, pabila kita memakainya semua akan dapat merasa keharumannya. Oleh itu berikanlah walau secebis kegembiraan yang anda miliki itu kepada teman anda.
  215. Esok pasti ada tetapi esok belum pasti untuk kita. Beringat-ingatlah untuk menghadapi esok yang pastikan mendatang.
  216. Reaksi emosi jangan dituruti kerana implikasinya tidak seperti yang diimaginasi.
  217. Jangan dipaksa anak berbuat kebaikan, jikalau orang tuanya tidak pernah menyembah Tuhannya
  218. Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar.
  219. Lazatnya memberi maaf lebih baik daripada lazatnya membalas dendam.
  220. Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca kerana membaca itu sumber hikmah menyediakan waktu tertawa kerana tertawa itu muziknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir kerana berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal kerana beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bersenda kerana bersenda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadat kerana beribadat itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa.
  221. kata kata bijak terbaru dan terbaik
  222. Kita sentiasa muda untuk melakukan dosa tetapi tidak pernah tua untuk bertaubat.
  223. Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan.
  224. Setiap mata yang tertutup belum bererti ia tidur. Setiap mata terbuka belum bererti ia melihat.
  225. Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.
  226. Kata kata bijak tentang kehidupan
  227. Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang.~ Samuel Johnson
  228. Seseorang yang jujur diterima ucapannya oleh musuh.
  229. Kadangkala menyembunyikan sesuatu perkara dari pengetahuan orang lain lebih baik dari jika diberitahu pun tidak dihiraukan.
  230. Penglihatan itu sebagai panah iblis yang berbisa, maka siapa yang mengelakkannya kerana takut padaKu, maka Aku akan menggantikannya dengan iman yang dirasakan manisnya dalam hati…
  231. Harta yang didatangkan oleh angin akan terbawa pergi oleh taufan.
  232. Kekecewaan mengajar kita erti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup
  233. Kebaikan seorang pemimpin adalah lebih baik daripada kebaikan zaman.
  234. Kemarahan tidak boleh berumur panjang di dada seorang yang berhati baik, kebaikan tidak boleh berakar di hati seseorang yang berdasar buruk.
  235. Kemaafan mungkin amat berat untuk diberikan kepada orang yang pernah melukai hati kita. Tetapi hanya dengan memberi kemaafan sahajalah kita akan dapat mengubati hati yang telah terluka. Kemaafan yang diberi secara ikhlas umpama pisau bedah yang boleh membuang segala parut luka emosi
  236. Segala hal yang lahir akan mati, tetapi cahaya kehidupan yang dipancarkan akan selalu bersinar buat selamanya.
  237. Hidup ini ibarat meniti seutas tali, kadang kala kita jatuh sakit dan terluka, dan itulah yang kita rasai saat ini.
  238. Dua orang bersaudara ibarat dua buah tangan, yang satu membersihkan yang lainnya.
  239. Manusia tak akan tahu semua perkara, justeru tahu banyak perkara lebih baik dari tidak suka mengambil tahu walaupun satu perkara
  240. Orang yang meminta-minta kepada Tuhan tidak akan kecewa.
  241. Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji. (La Roche)
  242. Nilai manusia adalah semahal nilai matlamatnya. ~ Marcus Aurelius
  243. Kasihkan manusia lepaskan dia kepada pilihan dan keputusannya kerana di situ tanda kita gembira melihat insan yang kita sayangi beroleh bahagia
  244. Orang yang berkhianat selalu terhina.
  245. Kebahagiaan adalah haruman yang tidak boleh kamu semburkan kepada orang lain tanpa kamu sendiri mendapat beberapa titisan daripadanya ~ Emerson
  246. Orang yang berani tidak akan membabi-buta melompat masuk ke dalam jurang, melainkan masuk dengan perlahan-lahan dan dengan mata yang terbuka setelah mengukur dalamnya -Stahl P.J
  247. Hari yang mendatang tidak akan memberikan sebarang makna jika kegagalan semalam tidak dijadikan teladan.
  248. Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yg hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan. ( Harieta Wahab)
  249. Kegagalan ialah satu-satunya yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.
  250. Sekiranya seorang manusia dipanggil sebagai seorang penyapu sampah, dia harus menyapu sama sepertimana
  251. Michelangelo melukis atau Beethoven memainkan muziknya, ataupun Shakespeare menulis puisinya. Dia harus menyapu dengan begitu baik sekali sehingga semua yang terdapat di syurga dan dunia akan berhenti dan berkata disinilah tempat tinggal seorang penyapu sampah yang paling hebat, yang telah melakukan kerjanya dengan baik sekali.
  252. Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.
  253. Manusia yang tidak berharap untuk menang telah sedia kalah.
  254. Hidup umpama aiskrim. Nikmatilah ia sebelum cair.
  255. Kita mesti pastikan hari ini adalah milik kita kerana kita belum pasti adakah hari esok kita masih diberi peluang.
  256. Hidup tidak boleh berpandukan perasaan hati yg kadangkala boleh menjahanamkan diri sendiri. Perkara utama harus kita fikirkan ialah menerimasesuatu atau membuat sesuatu dgn baik berlandaskan kenyataan.
  257. Selalu bayangkan diri anda di dalam kasut seseorang. Jika anda rasa ianya menyakitkan, fikirlah ia mungkin menyakitkan orang lain juga
  258. Orang yang cekal dan mempunyai keyakinan diri yang tinggi, tidak pernah merasa terancam dengan perkataan atau perbuatan yang remeh dan tidak disengajakan. Sebaliknya mereka akan menumpukan perhatian ke arah mencapai matlamatnya
  259. Batu yang bergerak tidak bisa ditumbuhi tanaman.
  260. Berbahagialah orang yang dapat menjadi tuan untuk dirinya, menjadi pemandu untuk nafsunya dan menjadi kapten untuk bahtera hidupnya ~ Saidina Ali
  261. Jika kamu berhasrat untuk berjaya, jangan hanya memandang ke tangga tetapi belajarlah untuk menaiki tangga tersebut.
  262. Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.
  263. Ada dua cara seseorang itu tidak boleh berjaya iaitu orang yang hanya mengerjakan apa yang disuruh dan orang yang tidak mahu mengerjakan apa yang disuruh.
  264. Tidak ada manusia yang hidup untuk gagal, tetapi tidak merancang adalah merancang untuk gagal.
  265. Apabila kepercayaan telah hilang lenyap, kehormatan telah musnah, maka matilah orang itu.. ~Whittier
  266. Keberanian yang sebenar ibarat layang-layang. Sentakan angin yang menentangnya bukan melemparkannya ke bawah, sebaliknya menaikkannya -John Petitsenn
  267. Usah sangka apa yang belum kita miliki janji pada kebahagiaan kita. Ada kalanya setelah kita miliki itulah punca masalah kita. Jangan sangka semua yang cerah kekal cerah sampai bila-bila, ada kalanya menjadi hitam dan menyusahkan
  268. Selalu kita menyangka yang di tangan orang indah dan menawan; apa yang di tangan sendiri sentiasa kedam. Selalu kita meletakkan impian yang muluk-muluk pada kepunyaan orang sedangkan orang turut terliur dengan apa yang kita miliki
  269. Reputasi anda ialah apa yang orang lain fikirkan tentang diri anda; sikap peribadi anda ialah tingkah laku anda.
  270. Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang
  271. Usah sangka kereta jenama paling mahal tidak memberikan masalah. Ada kalanya meragam juga. Usah sangka orang yang serba kekurangan itu tidak membahagiakan, ada kalanya dia lebih mengerti
  272. Kesusahan dan kesulitan adalah laksana musim dingin, basah dan lembab, tidak disukai insan. tetapi sesudah musim sejuk itulah tumbuh bunga-bunga yang harum dan buah-buahan yang subur.
  273. Seekor singa yang ganas lebih mudah ditentang daripada seorang pemerintah yang kejam, dan pemerintah yang kejam lebih mudah dihadapi daripada angkara fitnah yang berkekalan.
  274. Tiada manusia yang berjaya dalam semua yang dilakukannya dan kewujudan kita ini sebenarnya mesti menempuh kegagalan. Yang penting ialah kita tidak menjadi lemah semasa kegagalan itu terjadi dan kekalkan usaha hingga ke akhir hayat. – Joseph Conrad
  275. Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.
  276. Tetangga adalah saudara Anda yang terdekat. Berbagilah dengan mereka. Rasakan apa yang mereka rasakan.
  277. Jadilah pribadi yang penyabar. Sabar bukan berarti pasrah. Namun sabar sejatinya adalah menerima segala sesuatu dengan keikhlasan lalu melakukan evaluasi dan siap melakukan perubahan untuk meraih kesuksesan.
  278. Berani mengambil keputusan. Setiap keputusan pasti memiliki resiko. Jangan pernah ragu terhadap setiap keputusan yang Anda ambil. Rencanakan segala sesuatunya dengan matang sehingga resiko buruk bisa dihindari.
  279. Jangan berputus asa menghadapi kegagalan. Ingatlah, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Mereka yang sukses selalu diawali dengan kegagalan.

Kata Kata Bijak

200 Kata Kata Galau Terbaru - Agustus

200 Kata Kata Galau Terbaru
200 Kata kata Galau untuk mengungkapkan perasaan anda. Apa sih arti kata galau? Galau itu kalo menurut saya makanan ringan sejenis kacang atom wkwkkwkw. Saya jadi bingung kenapa kata kata galau ini menjadi trend anak muda sekarang, kayaknya pada alay semua :P. Oh ya saya juga ada 5 Video mario teguh yang membahas muda dan Galau yang bisa kalian lihat. Ok deh neh dibawah ada 200 kata kata galau dan Video mario teguh ( Muda dan Galau )buat kalian semua.



200 Kata Kata Galau Terbaru

  1. Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
  2. Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....
  3. Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
  4. gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
  5. ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
  6. minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
  7. pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
  8. kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
  9. kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
  10. sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
  11. LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
  12. mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
  13. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
  14. daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
  15. Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
  16. skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
  17. Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
  18. Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
  19. Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
  20. yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
  21. Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
  22. Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
  23. Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
  24. Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
  25. dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!
  26. Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
  27. manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
  28. lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
  29. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
  30. Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
  31. Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  32. mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
  33. You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
  34. Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
  35. Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
  36. ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
  37. Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :)
  38. Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
  39. Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
  40. Hewan apa yang minta dicium? Cium-Me Cium-Me
  41. 200 Kata kata Galau Terbaru

  42. NAK INI TWITTER BARU BAPAK, CEPAT DI FOLLOW, JGN DIHUBUNGI DULU BAPAK LAGI DI KANTOR POLISI !
  43. Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
  44. mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
  45. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
  46. klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  47. Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
  48. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
  49. Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
  50. KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
  51. Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
  52. aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
  53. berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
  54. pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
  55. lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  56. Lagu yang kamu banget saat ini apa?
  57. ^lo seneng-seneng sama pacar baru lo, sedangkan gw sakit ngeliat lo sama dia^
  58. Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  59. Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  60. Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. :)
  61. Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
  62. Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  63. pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
  64. Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
  65. udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
  66. gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
  67. kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
  68. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  69. emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
  70. Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !
  71. Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
  72. Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
  73. Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  74. sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw
  75. gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe :(
  76. Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
  77. kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
  78. Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
  79. Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
  80. Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
  81. Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”
  82. 200 Kata kata Galau Terbaru

  83. Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
  84. Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
  85. Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
  86. Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
  87. Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
  88. Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
  89. Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  90. Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
  91. Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
  92. Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
  93. Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
  94. Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
  95. km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
  96. Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
  97. foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
  98. Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
  99. it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto
  100. Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
  101. Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
  102. saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
  103. Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen
  104. Cintaku kepadamu ibarat, model dan fotografer. Kamu tersenyum d dalam foto sedangkn aku jadi figuranya
  105. karna memilikimu aku taq bisa lebih baik aku memandangi foto mu saja :(
  106. setiap kita bepisah pasti ku slalu membyangI dirimu ,hngGa tak ada sengGAng d pikiran ku
  107. Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
  108. Kutub utara dingin membeku,, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu..
  109. Stlh cinta ini ditolak, skrg kau rela mengedit kembali foto kenangan kita, kau gantikan wajahku dg wajahnya..
  110. Cetak foto ?ª?ª bisa dibesarin,tapi kenapa cintamu padaku ga bisa dibesarin lagi :(
  111. aku pengen jadi fotografer. Pengen banget fotoin kamu dan hatimuu
  112. aku gak pengen kamu jadi Fotografer soalnya nanti kamu bakalan lebih banyak foto orang lain dari pada aku :(
  113. nyesek itu ketika lo kangen sama pacar lo karena berbulan-bulan gak ketemu dan cuma bisa dger suaranya via tlp
  114. Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku!
  115. kamuu bilang masih cinta n masihh sayang sma akuu.. tapi, mengapa terasa berat rasa.yy bisa mnerima diri.mu kembali??
  116. Ngelamar kerja ke Tanggerang, jln kaki dr Cikarang. Pacaran dr dulu sampe sekarang, cm fotomu yang bisa kukenang
  117. air beriak tanda tak dalam tapi hati bertriak tandanya aku ingin menyelam dalam hatimu..gubrakkk
  118. Aku bisa membuang foto kita wktu brsama dulu,, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu mnghianatiku..
  119. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
  120. mungkin aku telah melupakanmu, akan tetapi foto dirimulah yang slalu mengingatkanku akan masa laluku brsamamu..
  121. Aku tu simpen foto km dimana mana…… Di dompet, di hp, di laptop, dimana mana biar ga perlu nyanyi kemana-kemana
  122. dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu
  123. 200 Kata kata Galau Terbaru

  124. untuk kita foto memang cma btuh waktu 2 menit tp untuk melupakan knangan difoto itu kyanya ga cukup wanktu 2 taun :(
  125. aku ingin menjaga hati ini agar tetap pada jalurnya. Ingin tetap baik walau hanya berpura pura. Toh, yang penting kan dampaknya, soal sebab, itu nomer dua. Aku bukan sedang mencoba menjadi pahlawan, tapi sesuai permintaanmu, ingin aku penuhi menjadi kakak yang baik.
  126. Tau gk bdanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!!
  127. ngk bs miliki km seutuhnya,hanya bisa pandangi foto kt dlu,sambil hati kecilku bicara.Semoga kamu bahagia dgn dia :(
  128. Bingkai foto hatiku udh pecah berkeping keping gara2 kamu,, krena kau tlah jlan bersama org lain -,-
  129. Kita seperti FOTO yang bisa saling melihat satu sama lain tapi tidak bisa saling berbicara& merasakan
  130. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  131. Aku udah bisa download foto kamu dr akunmu.. tapi aku gak bisa bisa download hati kamu huhu
  132. Nanya kamu ga dijawab. :( Ternyata aku lagi berhadapan sama foto kamu, bukan kamunya. Jadi inget kamu :)
  133. Foto” kamu emang ga bergerak. Tp knp hati aku bergerak ya tiap liat foto kamu?
  134. hampa rasanya kalau aku foto sndirian tpi lbih hampa klau kmu sdh gak mau foto lagi sma aku
  135. biarpun ‘foto’ km sama aku cuma 1, tapi cinta aku buat kamu lebih dr 1, kamu kapan sadar hal itu?? :
  136. foto kita cuman selembar, tapi cintaku beribu2 lembar buat kamu.
  137. Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO :@
  138. aq gag bisa melupakan mu se sedetikpun..., walau kau telah berkali2 memaksaq tuk melupakanmu.., :(
  139. Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  140. Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!
  141. Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  142. cnta kmu ke aku tuh kyk fto albm tau g?dbalk2 ttp aj g brbh sma ky km yg g prnh brbh untk mnjdi yg trbaik untk aku
  143. korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasa'a sakit bngt :'(
  144. Knp Kisah Cinta kta tdk sebagus foto ku dgn kmu yg selalu bermesraan d dlm foto tp harus putus di tengah perjalanan
  145. Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
  146. Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
  147. Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  148. Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  149. korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  150. Gue (?’,’?) kangen Eloh (?’o’)? tapi Elo (?’?’)? ga pernah nyadar itu (???)
  151. klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  152. “Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
  153. Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  154. Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  155. Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
  156. Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  157. Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  158. U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  159. Yet I won’t ever leave this town
  160. Foto itu bakal jauh lebih berarti buat aku klo orang yg km peluk di foto itu adalah aku bukan dirinya
  161. ribet deh punya mantan kaya lo…cuma gara” foto indah kita bedua… Pacarmu mau gebukin gue
  162. Kisah diFilm aja bisa diputer ulang,m tp kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi
  163. Disetiap sudut rumah ku isinya foto kamu biar aku inget kamu selalu. Tapi, apakah kamu inget aku?
  164. 200 Kata kata Galau Terbaru

  165. waktu liat foto kmu bareng cewek lain, gue tuh, cmbru abiss. gimna engga’? foto bareng kamu aja, aku ngga’ pernah :’(
  166. Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
  167. mendapatkan cinta kamu tuh ternyata mmang btuh kesabaran kya mau foto ktp aja, coz hrs antri dulu biar dpt giliran
  168. Klo aq nggu nyetak ft 30 mnt dh jd tp klo aq nggu km nytain cinta k’aku kok lbh dr 30 mnt mlh g tau smp kpn ngguinnya
  169. Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  170. Tau gak bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah, Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku
  171. kau putuskan untuk mendua di belakang ku, padahal ku memilihmu dan ku jadikan mu cinta terakhir ku .
  172. katanya kamu mau mooving on untuk lupakan dy dan jd pacarku,tapi kenapa fotonya masih ada d kamarmu.
  173. Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"
  174. sedih banget klo misalnya liat foto kita dan ada ditengah2nya ada dia
  175. Didlm foto kt terlihat mesra dan menyatu,tp di kenyataan engkau lebih memilih dia yg memotret kt
  176. Di dompet kamu emang ada foto aku,tapi kenapa di hape kamu ada foto cewek lain??
  177. Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar
  178. Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
  179. Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.
  180. bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu
  181. tak pernahku bayangkan akan kehilangan senyummu dari satu foto yang tersisa dari dirimu yang kau tinggal kan untukku
  182. hujan ikan,hujan darah,hujan batu..itu dah prah di luar negeri.. tapii kenapa hujan air mata selalu turun di hati aku..ktika mengingat mu..T_T
  183. Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  184. Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku
  185. Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :( @TheHitsTransTV #galau
  186. impian aku tuh pengen foto bareng sama kamu,tapi kenyataannya aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang :(
  187. Foto memang bisu ,tpi memiliki banyak arti yg sush diartikan,sma seperti kamu susah diartikan,mau putus atau lanjut ?
  188. Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  189. Enak yah jadi fotografer. Gampang banget ambil foto kamu. Andai aja cnta kmu ke ak kaya fotografer ngmbl foto kmu :(
  190. cuma bisa memandang kamu lewat foto foto ini.karena emang hanya ini yg bisa aku lakukan saat hatimu tak lagi untukku
  191. Lewat tulisan, kenangan dilukiskan. Lewat foto, kenangan berbicara. Dan lewat kamu, kenangan dilamunkan
  192. Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
  193. Kmu tau gak kenapa aku selalu liatin foto kmu ? Habis nya kamu ga prnah bbm/sms aku apalagi nelfon aku. Kangen tauk!!
  194. setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  195. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
  196. Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  197. Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  198. Aku mencintamu bukan lewat fisikmu, bukan lewat wajahmu, dan bukan lewat tutur katamu! tapi lewat hatimu terus turun ke kaki lalu naik ke tangan !!
  199. tiap tetesan air mata karenamu, aku berharap kalau itu adalah tetesan air mata yang terakhir. ternyata salah, selama kamu masih ada di pikiranku dan selama kamu masih membelenggu hatiku tetesan air mata ini takkan pernah habis karena kamu yang telah membuat luka dalam hati :(
  200. Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu (ʃ⌣́,⌣́ƪ)
  201. Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa hari Ini Hri sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  202. Jikalau suatu saat nanti aku pergi , berjanjilah untuk tidak menyesal karna kau telah membuatku untuk pergi :"
  203. suasana trdingin bkanlah saatt suhu mncappai 0 drajat C ,tpp saat aku brtemu kkmu dan mnyadari bhwa kkmu bkan miliiku laqiie...
  204. Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget :( ;(

200 Kata kata Galau Terbaru

Kata Kata Gombal Ala Andre OVJ

Kata Kata Gombal Ala Andre OVJ. Kali ini Blog Bamz akan share beberapa kata-kata gombal ala Andre OVJ. Seperti yang kita tahu, Andre OVJ terkenal dengan kata kata gombalnya yang ga nahan wkkwkwkw. Mungkin ini hanya beberapa kata kata gombal ala Andre OVJ. oh ya, ngomong ngomong sering nonton OvJ ngga? kalau g pernah nonton yah g tahu donk kata kata gombal yang sering di ungkapkan si Andre.

Kata Kata Gombal Ala Andre OVJ
Cowok : Neng bapak kamu tukang jual LEM yah??
Cewek : Kok Tau' sih?
Cowok : Iyah karena hati kamu selalu nempel di hatiku =_=!!
Cewek : OH..... so Sweeet!

Kata Kata Gombal Ala Andre OVJ
Cowok : Neng kamu tau ga kenapa berlian itu berharga?
Cewek : ngga tau tuh, emangnya kenapa bang?
Cowok : baguslah kalau ngga tahu, tapi satu hal yang harus neng tau, tidak ada yang lebih berharga selain kamu!!
Cewek : Ah gombal si abang...

Kata Kata Gombal Ala Andre OVJ
Cowok : Tau ngga bedanya orang2an sawah sama aku?
Cewek : Ngga tau tuh, emangnya apa bedanya?
Cowok : kalo orang orangan sawah itu jagain padi, Nah kalo aku kan jagain kamu! :P
Cewek : So Sweeeeeeet deh :-*

Kata Kata Gombal Ala Andre OVJ
Cewok : kamu kok berdiri terus sih, apa g capek?
Cewek : yah capek sih..
Cowok : duduk yuk neng!
Cewek : boleh, dimana?
Cowok : Duduk di pelaminan! :-*

25 Kata kata Romantis

free job posting
Layanan Gratis On-line jobofmine.com adalah solusi yang paling sukses dengan cepat dan efisien menemukan karyawan untuk perusahaan Anda.

Kata Kata Romantis - 25 Kata kata Romantis terbaru untuk anda. Kata kata romantis ini bisa anda ungkapkan ke pacar atau kekasih anda. Apa itu Kata kata romantis? Kata kata romantis adalah sebuah ungkapan atau rangkaian kata yang bisa melambangkan perasaan anda. Contohnya bila anda mempunyai seorang pacar, pasti pacar anda ingin anda selalu berkata bahkan selalu berbuat/ memperlakukannya dengan romantis. Berikut ini 25 kata kata romantis terbaik yang saya temukan.

25 Kata kata Romantis

  • Aku lebih suka bertengkar denganmu, daripada mencium orang lain.
  • Dulu aku pernah bilang bahwa AKU MENCINTAIMU. Itus semua bohong. Karena sekarang aku baru menyadari, bahwa ternyata aku SANGAT MENCINTAIMU
  • Tidak ada yang mengajarkan bayi untuk merangkak, tidak ada mengajarkan burung terbang, tidak ada mengajarkan matahari terbit dan tidak ada yang mengajarkan ikan berenang; yang sama denganku tidak ada yang mengajarkanku untuk mencintaimu, aku melakukannya sendiri.
  • Cinta itu seperti angin. Kamu tidak akan pernah bisa melihatnya. Tetapi akan merasakannya, disetiap detak jantung, di setiap hela nafas, di setiap aliran darah. Karena cinta itu ada dalam dirimu
  • Bukan karena aku takut mati, jika aku mati, aku takut tidak ada orang lain yang bisa mencitaimu seperti aku.
  • Kamu bisa menghitung bintang-bintang, kamu dapat menghitung pasir laut, Tapi kamu tidak akan bisa menghitung cinta yang aku miliki untuk kamu
  • Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah cinta itu layak diperjuangkan, tapi kemudian aku ingat wajah kamu dan aku siap untuk berjuang.
  • Kita diberi : Dua tangan untuk memegang. Dua kaki untuk berjalan. Dua mata untuk melihat. Dua telinga untuk mendengarkan. Tapi mengapa hanya satu hati? Karena hati yang lain diberikan kepada orang lain agar kita mencari dan menemukan.
  • Tadi malam aku memeluk bantal dan memimpikan kamu. Aku berharap bahwa suatu hari aku akan bermimpi tentang bantalku dan aku yang akan memeluk kamu.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
  • Jika ciuman itu hujan, aku akan mengirimkanmu badai.
  • Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu
  • Ketika aku melihat di cermin yang bisa aku lihat adalah cintamu buatku.
  • 14 huruf, 2 kata dan 1 arti : AKU MENCINTAIMU
  • Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA
  • Aku menutup kedua mataku dengan pena dan kertas didepanku, aku mengambil pena dan menulis segalanya, ketika aku membuka mataku kembali yang kulihat semua adalah namamu.
  • Kamu tidak perlu menjanjikan bintang atau bulan untukku. Kamu cukup berjanji akan mencintaiku hari ini, esok, dan seterusnya
  • Tanpa kamu, aku bukan apa-apa. Tapi denganmu aku adalah segalanya.
  • Mencintaimu seperti aku bernafas dan aku tidak bisa menghentikannya.
  • Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati
  • Kau segalanya bagiku, tanpa kamu aku bukan apa-apa.
  • Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti air, karena air mengalir selamanya
  • Aku meminta Tuhan untuk satu menit dan dia memberiku satu hari. Aku meminta Tuhan 1 bunga dan dia memberiku seikat bunga. Aku bertanya kepada Tuhan untuk kekasih dan dia memberi saya kamu
  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
  • Memendam perasaan cinta adalah sebuah kejahatan. Karena kamu telah membunuh sesuatu yang punya kesempatan untuk hidup dan tumbuh dengan indah. 

Kata kata Romantis

Kata kata romantis diatas berjumlah 25 yang bisa anda pilih untuk menyampaikan perasaan anda kepada kekasih anda. Kenapa hanya 25? karena kata kata romantis yang lain masih belum di posting. Nah buat anda yang lagi galau, Blog ini juga menyediakan 200 Kata kata galau terbaru atau anda ingin jadi orang bijak, baca artikel Kata kata bijak tentang kehidupan. yah sudah semoga kata kata romantis ini bermanfaat bagi anda yang lagi mesra mesranya dengan kekasih.

212 Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

212 Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan
Kata kata bijak tentang kehidupan adalah Kata kata yang muncul dari pengalaman hidup sesorang. dan itupun bisa saja terjadi pada diri kita. banyak sekali kata kata Bijak tentang kehidupan. Pikiran yang tenang, damai dan tentram bisa jadi akan melahirkan kata kata bijak tanpa perkiraan kita sendiri. Lebih lebih orang yang memang wibawa, karena orang tersebut sudah menjadi kebiasaan mengatur kata kata yang keluar dari mulutnya. Ok ini sedikit kata kata bijak tentang kehidupan dari saya.



Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

  1. Pengalaman adalah guru yang keras karena dia memberi kita tes yang pertama, lalu pelajaran setelahnya.
  2. Bertemu dengan duri dan ranjau dalam berjuang adalah Niscaya;tp percayalah diakhir perjuangan kan kau temui bahagiamu
  3. Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.
  4. cinta itu seperti seekor kupu2 yg indah dan sulit di sentuh,tapi keindahannya dapat menjadikannya sebuah taman yang menenangkan
  5. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu
  6. Ketika tidak ada satupun jalan keluar Doa bisa mengubah segalanya 
  7. Apapun masalah yg anda hadapi, Tuhan tak pernah terlambat memberi pertolonganNya. Anda hanya butuh sedikit kesabaran.
  8. Dengan luka di hati, kaki, pikiran, kita tetap harus melanjutkan perjalanan. Jangan berhenti 
  9. Tidak ada yang sia-sia di dunia ini. Tuhan menciptakan segalanya memiliki hikmah yang dapat kamu ambil seluruhnya
  10. Jika kehadiranmu di suatu tempat membuat orang2 baik byk yg terluka hatinya, pasti ada yg salah dlm hidupmu
  11. Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia
  12. Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri
  13. Kita harus mencoba dan mengalami banyak kesalahan agar tau nilai kebenaran
  14. Kita hidup di bawah langit yang sama, tetapi tidak semua orang mempuyai cakrawala yang sama
  15. Ego yg kuat akan membangun,sedangkan ego yg besar akan menghancurkan.* Lee lacocca
  16. Perjuangan seseorang akan banyak berarti jika mulai dari diri sendiri.
  17. Mula2 kita membentuk kebiasaan kita & kemudian kebiasaan membentuk kita.
  18. Jgn pernah merendahkan seseorang yg lebih rendah daripada ANDA, mungkin suatu saat nanti DIA akan lebih sukses daripada ANDA
  19. Perusahaan bsr akan menghasilkan orang2 besar.& org2 besar membuat perusahaan besar.
  20. Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.
  21. Doa memberikan kekuatan pada org yg lemah,membuat org tdk percaya menjadi percaya&memberikan keberanian pada org yg ketakutan.
  22. Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain
  23. Saya belum gagal.saya hanya menemukan 10.000 cara yg tdk akan berhasil.* Thomas Alva Edison
  24. Sahabat adalah keperluanmu, maka jagalah sahabat dengan hatimu, jangan kau jaga dengan egomu
  25. Dunia prestasi & pencapain selalu menjadi milik org2 optimis.* Harold wilkins
  26. Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. lakukan perbuatan baik meskipun kecil
  27. Bukan seribu teman yg bisa kamu banggakan, tapi satu teman yg bisa berteman sampai seribu tahun itulah yg hrus kamu banggakan
  28. Tujuanpaling prinsip dari pendidikan adalah menciptakan manusia yg mampu melakukan hal2 baru.
  29. God created the world out of nothing, and as long as we are nothing, He can make something out of us. ~ Martin Luther
  30. sedikit benar yg mustahil kalau ada kerajian & kemampuan. *Samuel Johnson
  31. Kerendahan hati merupakan ruang tunggu bagi kesempurnaan
  32. Ambil waktu u merencanakan ;tetapi jika tiba waktunya u bertindak,berhenti berpimir & maju terus.* Andrew Jackson
  33. Brsykurlah bukan krn mentari terbit Indah, namun brsykrlah krn allah msh memberi ksmptan mnikmati mentari pagi yg trbit indah. Pagi
  34. Jgn Takut membuat kesalahn>Namun,pastikan Anda tdk membuat kesalahan yg sama kedua kalinya.* Akio Morita
  35. Bukanlah membesar2kan u mengatakan bahwa citra diri yg kuat & positif merupakan persiapan yg terbaik u berhasil dlm kehidupan.
  36. Jgn biarkan mental menjadi rapuh krn rasa pesimis. Usir sikap negatif yg melemahkan. Fokus pada target yg diputuskan!
  37. Kesempurnaan dunia akan tercipta jika setiap org mengharapkan org lain dlm kebaikan.* Jennifer Aniston
  38. Doaku pagi ini: Ya Tuhan terima kasih utk rencanaMU hari ini bagiku, aku percaya semua pasti indah Hari ini
  39. Aku tidak tahu mengapa mereka menyebutnya patah hati, padahal rasanya seperti seluruh tubuh yang patah. *Chloe Woodward
  40. belahan jiwa adlh kita inginkan u/bisa memahami kita, yg membuat kita merasa sempurna,suci, dan memiliki. *Sorin Cerin
  41. Seseorang haruslah cukup besar untuk mengakui kesalahannya, cukup pintar untuk ambil hikmahnya & cukup kuat utk memperbaikinya
  42. cinta itu seperti perang, mudah dimulai, sulit diakhiri *pepatah kuno
  43. Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan,tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan
  44. Kepengecutan yang paling besar adalah ketika kita membuktikan kekuatan kita kepada kelemahan orang lain
  45. cinta itu gila dan tak ada logika.. bagi orang-orang yang menutup mata krn tidak bisa memahaminya.
  46. Matahari di matamu membuat dusta terlihat nyata. *alan parson
  47. cinta adalah kabut mistik dan sihir gaib.. bagi orang-orang yang tidak bisa melihat dan memahami teknologi dibaliknya
  48. Kebahagiaan itu hanya berlangsung singkat, tapi rasa sakit gara2 cinta akan terasa seumur hidup *dinah Shore
  49. Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.
  50. Semua, yang aku pahami.Bisa kupahami karena aku cinta. *Leo Tolstoy
  51. Jangan biarkan harta, uang atau apapun yang bersifat materi merusak persaudaraan justru pereratlah persaudaraan tanpa memusingkan harta
  52. Jangan pernah menyepelekan hal kecil karena bisa saja hal kecil itulah yang membawa dampak yang besar
  53. terkadang kita menganggap tuhan itu tidak adil pada kita,dan terkadang pula kita tak menyadari ternyata tuhan sangt menyayangi kita
  54. cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah
  55. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah dengan orang lain! Maka kamu akan dipedulikan
  56. cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita
  57. Pria sejati adalah mereka yang menghargai wanita sebagaimana mereka menghargai ibu mereka
  58. cinta itu laksana api yg tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri anda sendiri
  59. Berhenti menjadi tawanan masa lalu Anda. Mari mulai Memaafkan dan belajar. Hari ini, mulai menciptakan masa depan Anda
  60. cinta itu bermacam2 tapi yg paling aman dan kekal adalah cinta yg melalui pintu kekasih
  61. Karena setiap orang harus punya harapan. Dan orang yang punya harapan adalah orang yg punya segala-galanya
  62. true love is love which only for two person, and no place for the third person
  63. Kita memiliki keunikan masing masing yang dapat menjadi keungulan kita masing masing
  64. love can't tasted by kisses, but the fine felling is the testor
  65. Jgn mencintai seseorg seperti bunga,kerana bunga mati kala musim berganti.Cintailah mereka sprt sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
  66. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
  67. Doaku Pagi ini Ya Tuhan aku mohon perlindungan-Mu daripada hati yang tidak khusyu', doa yang tidak didengar
  68. Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
  69. Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan.
  70. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita membangun kesempatan untuk berhasil
  71. Mentari takkan kembali nampak di tatapan. Sampai hujan tuntas membawa turun kesedihan.
  72. Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
  73. Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan
  74. Jangan Remehkan diri sendiri, setiap orang punya kemungkinan TAK TERHINGGA untuk SUKSES
  75. Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
  76. Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi.
  77. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat
  78. Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan.
  79. Warisan yang paling berharga adalah ILMU, bukan harta
  80. Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia
  81. Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.
  82. Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. *Einstein
  83. Bersyukurlah jika anda mendapatkan cobaan atau masalah. Karena ketika anda mendapatkan cobaan atau masalah, anda akan teringat dengan Tuhan
  84. Kebanyakan orang memiliki waktu yang sulit membiarkan diri mereka cinta daripada menemukan seseorang untuk mencintai mereka
  85. Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang. *Einstein
  86. Jangan menunggu sukses baru bersyukur. tapi bersyukurlah, maka bertambah kesuksesanmu
  87. Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran. *Johann Wolfgang von Goethe
  88. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dgn tenang. Percayalah bukan sekadar uang yg datang tapi juga rejeki yg lainnya
  89. Kaca yang sudah pecah tidak akan kembali seperti semula... Berhati-hatilah dalam bertindak agar tidak menyesal di kemudian hari
  90. Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.
  91. Pencegahan lebih baik daripada pengobatan. *Johann Wolfgang von Goethe
  92. Salah satu penyebab seseorang tdk menjadi benar2 Kaya adlh sdh kepengen terlihat Kaya, sblm mrk benar2 menjadi Kaya
  93. Pagi ini..SAYA memilih untuk Bahagia..dengan rasa syukur kepada Tuhan,bahwa Saya masih bisa bernafas..beruntungnya diriku!
  94. cinta adalah buah dan akibat dari sebuah hubungan yang sehat, bukannya akar dan penyebab hubungan
  95. 2 hal yg membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yg penuh hikmah di dalamnya.
  96. Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
  97. Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai,maka kamu akan dicintai.
  98. Jika kita mencintai seseorang,kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
  99. Hati yang kuat bukanlah hati yang tak pernah tersakiti. Hati itu kuat, ketika sudah tak ada yang mampu menyakitinya lagi
  100. Jika hari ini adalah hari terakhir Anda di dunia, BAGAIMANA Anda ingin dikenang?
  101. Semua org ingin sukses,tapi tak semua org layak sukses. Jalan sukses itu berliku, terjal, naik, berbelok2, ,tp jalan itu ada!
  102. Sedekah sendirian, boleh. Sedekah bareng2, juga boleh. Yang nggak boleh, bareng2 nggak sedekah
  103. Kemarin saya memberanikan diri untuk berjuang. Hari ini saya berani untuk menang. *Bernadette Develin
  104. Tak peduli seburuk apapun masa lalu anda, cintai diri anda. Hari ini anda bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depan anda
  105. Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda
  106. Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu sahabat, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.
  107. Doaku Pagi ini Ya Tuhan Berikan aku kesehatan hari ini dan seterusnya,agar aku bisa mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabku
  108. Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.
  109. Sesuatu yg sangat sulit tuk melupakan seseorang yang telah memberimu begitu banyak hal tuk diingat.
  110. Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkan anda agar berupaya lebih baik lagi.
  111. Mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan esok hari.
  112. Hidup itu seperti musik, kadang-kadang memutar lagu sedih sebelum bahagia.
  113. Komunitas adalah salah satu wadah terbaik untuk membangun jaringan dan pengembangan personal brand anda
  114. Aku Mencintaimu Karena aku meyakini didalam hatimu slalu tersimpan kebahagiaan buatku.
  115. When you're young, you must have a big dream
  116. MENIKAH: MEsra NIKmat BerKah
  117. Hidup ini seperti Ujian, sangat mudah jika Anda tahu jawabannya
  118. Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.
  119. Bahagia adalah mereka yang merasakan indahnya berjuang, mereka yang terus merasakan indahnya hidup
  120. Jangan mengungkit masa lalu dia yg kamu cinta, karena yg harus kamu tahu adalah apakah ada tempat untukmu di masa depannya
  121. Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki
  122. Tertawa membuat sistem imun dalam tubuh meningkat, dan untuk 17 menit tawa, akan memperpanjang hidupmu selama 1 hari.
  123. Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.
  124. Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.
  125. Satu dari saat yg menyakitkan dlm hidup dtng ketika kt hrs mengakui bahwa kt tdk melakukan pekerjaan rmh kita,yaitukt tdk mempersiapkan diri
  126. Syukuri sukses kecil yg kita peroleh & lanjutkan perjuangan secara konsisten. Maka SUKSES BESAR pasti kita raih!
  127. Jika Anda mengadili org,Anda tdk akan punya waktu u mencintai mrk. *Bunda Teresa
  128. Menceritakan Hal yg Jujur dan membuat seseorang Menangis, lebih baik dr pada Menceritakan Kebohongan dan membuat seseorang Tersenyum
  129. jangan pernah sekalipun mendengarkan harapan2 org lain.lalui saja jln hidupmu sendiri & hiduplah dgn harapan2mu. *Tiger Wooda
  130. Ulurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.
  131. Marilah kita hidup sepenuhnya di jln kebaikan.Karena jalan kebaikan adl jln Tuhan,maka sesungguhnya kita berjalan brsama Tuhan - Mario Teguh
  132. Jangan mengeluh!!Hargai hidupmu..sungguhkah tidak ada yg baik sama sekali untuk engkau syukuri??
  133. Pastikan kekayaanmu memberi "kekayaan" juga buat orang2 di sekitarmu, pelit membuat rezeki sempit
  134. yang bikin hubungan hancur bukanlah pudarnya cinta.. tapi krn kebiasaan mengungkit-ungkit hal lama dan menyambung semuanya
  135. Segala masalah manusia disebabkan oleh ketidaktahuannya tentang Bgmn dan kapan saatnya ut duduk tenang - Blaise Pascal & Ajahn Brahm
  136. To be trusted is a greater compliment than being loved. ~ George MacDonald
  137. Jangan pernah menyesali pada apa pun yang Anda lakukan. Jika ternyata baik, bagus sekali. Jika ternyata buruk, itu pengalaman.
  138. Every time you smile at someone, it is an action of love, a gift to that person, a beautiful thing. ~ Mother Teresa
  139. Kemalasan adalah kebiasaan untuk beristirahat sebelum Anda benar-benar merasa penat
  140. Lebih baik gagal secara terhormat,daripada sukses (menang) dgn kecurangan. *Sophocles
  141. Upah besar dari suatu pekerjaan adalah kesempatan u melakukan lebih banyak. *Jonas Salk
  142. "Kalah" / "gagal" bukan hal yg memalukan jika kita bisa belajar & siap memperbaikinya
  143. Pemenang membuat komitmen dan pecundang membuat janji.
  144. Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
  145. Setiap menit dimana Anda marah, Anda baru saja kehilangan 60 detik kedamaian dalam diri Anda
  146. Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
  147. Org luar biasa hanya percaya pada hal yg mungkin,org luar biasa mampu menggambarkan dgn jelas byk hal yg tdk mungkin. *Cherie
  148. Walaupun ribuan orang mengatakan anda tidak mampu sukses, tapi jika hati anda ttp Percaya anda akan sukses maka ANDA PASTI SUKSES
  149. Dalam kehidupan selalu terdapat kemungkinan dan kesempatan yang kedatangannya tak bisa ditentukan. Bersiaplah setiap saat.
  150. Jangan mudah menyerah, Tuhan tak pernah terlambat menolong umatNya. Bersabar dan milikilah iman yg kuat!
  151. Jk anda mampu,jadilah pemimpin masyarakat.&kalau tdk,jadilah pemimpin bagi diri sendiri.
  152. Jika satu tweet menjadi satu kebaikanmu betapa mudah berbuat baik itu
  153. Orang bijak akan belajar taat dengan apa yang diucapkan & konsisten menjalankannya
  154. Doaku pagi ini : ya Tuhan saya percaya masalah yg Engkau berikan tidak lebih besar drpd kemampuan saya
  155. Membalikan fakta (seolah²) menjadi yg tersakiti hanya akan menyakiti diri sendiri dengan luka sendiri
  156. Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan
  157. Terlalu berlebihan bila anda berharap hidup tanpa masalah,ini sama dengan anda tidak menginginkan kedewasaan
  158. Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.
  159. God won't ask how much overtime you worked, but will ask if you worked overtime for your family and loved ones.
  160. Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain.
  161. Bila tekad seseorang kuat dan teguh, tuhan akan bergabung dalam usahanya
  162. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.
  163. Kesalahan memang kadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.
  164. Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik
  165. Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.
  166. Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
  167. Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.
  168. Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  169. Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan.
  170. Uang adalah sumber daya yang sebaiknya digunakan untuk mengembangkan aset yang anda miliki sekarang.
  171. Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  172. Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.
  173. Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.
  174. Jgn menjelaskan diri pribadi kita ke orang lain, krn orang yg menyukaimu tidak perlu itu & orang yg tdk menyukaimu tdk mempercayainya
  175. Aku manjakan tubuhku dengan pakaian-pakaian halus dan mewah, sedikit berpikir bahwa itu akan membusuk dan hancur dalam kubur.
  176. Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan,dalam situasi apapun
  177. Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya
  178. Kalo anda yakin sm hubunganmu pertahankan ,jika tdk yakin lepaskan
  179. Kebahagiaan Sejati adalah saat engkau membahagiakan orang lain tanpa pamrih
  180. Anda harus menang dalam pikiran sebelum menang dalam kehidupan
  181. sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus . Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran
  182. Kehidupan yang BESAR selalu dimulai dengan IMPIAN BESAR
  183. Orang sukses selalu menjadi bukti, sebaliknya orang gagal menunggu bukti!
  184. Fokus pada cita2 berarti siap dengan segala tantangan yang akan dihadapi dan butuh proses yang tidak singkat untuk mewujudkannya
  185. Cintai Orang Yang Mencintai mu,Untuk mengerti akan indahnya ketulusan Hidup dari Kasih Sayang
  186. BerAmal dan berSedekah akan mengHasilkan Berkah
  187. kebenaran yang diyakini belum tentu benar buat orang lain karena harga kebenaran berbeda tinggal mana yang paling mendekati
  188. Ketika kamu berkata akan melakukan perbuatan itu besok, maka hari esok tidak akan datang
  189. Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
  190. Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.
  191. Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat
  192. Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.
  193. Jangan mencari kawan yg membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yg memaksa Anda terus berkembang
  194. Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar. ~ Khalifah ‘Umar
  195. Saat kamu merasa lemah dan putus asa; Jangan biarkan keadaan itu menguasaimu; Ingat! Tuhan selalu memberi Kekuatan
  196. Semakin tinggi ilmu yang kau miliki, semakin hebat sesuatu yang dapat diciptakan
  197. U/ memulai suatu perjalanan bisnis anda, tentu yg pertama diperlukan adlh GAS, krn tanpa injak GAS anda tak akan jalan
  198. Simple rule of life: you don't get when you don't give. ~ Wilson Kanadi
  199. Lebih baik melihat kedepan dan melakukan antisipasi,daripada melihat ke belakang dan larut dalam penyesalan.
  200. hidup itu penuh misteri, semakin kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya
  201. Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.
  202. Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.
  203. Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.
  204. ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba
  205. Waktu terasa terlalu panjang bagi yg Gelisah namun Waktu juga adalah sebuah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.
  206. Kegagalan adalah sebuah jalan alternatif menuju keberhasilan, walaupun jaraknya lebih jauh akan tetapi itu pasti.
  207. cinta membuat dunia lebih indah cinta membuat dunia lebih berwarna cinta itu membuat segalanya
  208. manusia terkadang lupa akan nikmat yang telah diberi hari ini dan manusia yang bersyukur selalu merasakan kenikmatan disetiap hirupan nafas
  209. PEMENANG bukan hanya tau KAPAN HARUS MEMULAI,TAPI PEMENANG HARUS TAU KAPAN HARUS BERHENTI
  210. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang telah anda alami. Percayalah
  211. Terkadang Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga
  212. Sukses berasal dari keputusan yang tepat, karena satu keputusan dapat merubah sebuah masa depan
  213. Tidak pernah ada Cita2 yg terlalu tinggi...Yg ada hanyalah Upaya yg tak setinggi Cita2nya

Kata kata bijak tentang kehidupan

Itulah Sedikit kata kata Bijak tentang kehidupan dan masih lebih banyak lagi kata kata bijak lain yang akan saya Update. untuk sementara itu saja dulu. :). Kata kata bijak tentang kehidupan sangat berlwanan sekali dengan kata kata galau tapi bisa saja masuk dalam kata kata romantis :). yah sudah selamat membaca kata kata bijak tentang kehidupan yang ada di atas.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Exit Di Like yah Sob!! Makasih