Template Blogger Seo Friendly ( Versi 3, 4 dan 5)

Template Blogger Seo Friendly ( Versi 3, 4 dan 5). Hallo visitor!! Kali ini saya ingin berbagi template baru yang di kembangkan dari template sebelumnya. Sebenarnya template ini bisa jadi 1 versi, cuma biar ga bingung mau download yang mana, jadi saya bedakan versinya. Tapi untuk fitur atau tampilan mungkin hampir sama. Yang membedakan hanyalah tata letak sidebar. Ada yang menggunakan 1 sidebar kanan, ada yang 2 sidebar juga bahkan ada yang saya buat sidebar tersebut berada di kanan dan kiri. 3 Template Seo Friendly ini tidak banyak menggunakan gambar dan loading sudah maximal untuk sebuah blog personal. Oh yah lebar widget sudah di sesuaikan untuk anda yang ingin memasang iklan. Berhubung sekarang google adsense sudah support bahasa indonesia, jadi tidak ada salahnya template ini sudah tersedia ruang untuk penempatan iklan google. Yah iklan pribadi juga bisa. hehe.

Template Blogger Seo Friendly ( Versi 3, 4 dan 5)

Susunan mulai dari header, menu, sidebar, content dan footer saya buat serapi mungkin. Dan mungkin ini juga bisa membantu agar bot google tidak kebingungan menjelajahi situs atau blog sobat. Insyaallah pagerank dan sitelink google akan menemani pengguna template ini wkkwkw.

Ok's sobat, buat yang berminat bisa langsung download templatenya di bawah ini. Semoga bermanfaat dan sukses dengan blognya.

Template B-Seo Versi 3

B-Seo Versi 3 Blogger Template Seo Friendly
Template ini didesain 2 kolom dan tidak ada perubahan banyak pada template ini dari template sebelumnya yaitu B-Seo Versi 2. Adapun perubahannya hanya susunan HTML seperti yang saya jelaskan di atas.

Template B-Seo Versi 4

B-Seo Versi 4 Blogger Template Seo Friendly
Pada template ini ada sedikit perubahan yaitu penambahan sidebar di bagian kanan, sehingga menjadi 3 kolom. Dan content sedikit di persempit, tapi all hasil masih cocok untuk blog yang senang dengan ruang untuk iklan.

Template B-Seo Versi 5

B-Seo Versi 5 Blogger Template Seo Friendly
Nah kalau template yang versi ini di desain menjadi 3 kolum dengan penempatan sidebar di kanan dan kiri. Ruang untuk iklan lebih bagus dan menarik. Oh yah kotak pencarian juga sudah tersedia di semua versi. Jadi sobat tidak perlu membuat atau kebingungan untuk membuatnya sendiri.

Menurut saya pribadi ke 3 template di atas sudah cukup tepat untuk para blogger sekarang yang sudah bisa membuat blognya menjadi ladang penghasilan, yaitu dengan pemasaran baik periklanan (dari Google) maupun pribadi.

Untuk sobat yang sudah menggunakan template ini, saya ingin mendapatkan feedback atau komentar entah kritik atau saran. Sehingga nanti bisa tercipta lagi template dengan versi baru dan tentunya dengan fitur atau manfaat yang lebih baik dari sekarang. Terima kasih untuk sobat yang tetap menghargai karya dengan tetap membiarkan link kredit melekat di blog sobat. Hal itu juga menambah semangat buat saya untuk selalu berkarya dan bisa bermanfaat untuk anda semua.

25 comments:

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 mengatakan...

wah, makin lengkap aja artikel tentang template yang seo friendly, coba dulu gan.. laporan dalam proses..

Unik News mengatakan...

mantep mas bro
izin sedot buat koleksi

Unik News mengatakan...

link download kok ga bisa ya mas bamz

FIKRISHARE - Free Download Software Full version mengatakan...

akhirnya dipublish juga, tapi bingung milihnya mas. minat antara v3 dan v5. izin amankan dulu templatenya.

Service AC Jogja mengatakan...

kalau pake tema ini g usah repot edit lagi nie.

keluarga ale mengatakan...

manteb2,, bingung pilih yg mana

Support me :D mengatakan...

wah manteb2, dah version 5 aja..
sayangnya demen banget warna abu2 bang :D, coba dong skali2 wrna lain :) hehehe

nice share lah.

Budiman Avenged SlankVenfold mengatakan...

mantep kang
izin sedot ama edit yo :mantap:

Zenita Ahmad mengatakan...

Ane paling suka kreasi mas Bams,,
Bener2 cuma bisa bilang : ckckckckck,, luar biasa..
Izin Sedot mas..

Penyakit Kista mengatakan...

terima kasih sudah berbagi informasinya

Radang Paru-Paru mengatakan...

artikel yang menarik,,terima kasih untuk informasinya

Azwar Kholid mengatakan...

kang bumz, kok tidak bisa di download??

CyberHenkz mengatakan...

ane dondot versi 4 nya aja gan kerezzzzz...
langsung pasang pake blog baru!!!

BamZ Gz mengatakan...

@azwar : loh masak g bisa, yang lainnya bisa tuh. Hihii
coba lagi aja, mungkin koneksinya yang kurang manteb. soalnya Box.com memang rada berat

waloetz.com mengatakan...

bingung nih mau pilih yg mana >.<

FIKRISHARE - Free Download Software Full version mengatakan...

review B-seo v5
kelebihannya = template ringan, seo friendly, rapih dan tampil professional
kekurangannya = -

Batuahku mengatakan...

mas ganti font untuk tulisan post Bamz versi 3 gimana ane gk ngerti nih, susah nyari kode ganti font 'y

Achmad Cahya Aditya mengatakan...

Mantap,, thx buat template"nya.. :)

mariyanto widodo mengatakan...

mantab gan templatenya.. aku dah pakek nih. makasih infonya gan.

IPI SUMEDANG mengatakan...

Keren banget templetenya , mohon izin donlot and dipakai di blog saya, terima kasih !

Syafiil anam mengatakan...

minat antara v3 dan v5. izin amankan dulu templatenya.
makasi.

Putupunyablog mengatakan...

Thanks atas templatenya gan.. saya ijin download dulu.

muslim sejati mengatakan...

ijin dunlut gan

Muhammad Burhanuddin mengatakan...

tolong kunjungi blog saya burhanhacker.blogspot.com

Vira Arindi mengatakan...

semakin hari semakin sip aja abang satu ini

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Exit Di Like yah Sob!! Makasih