14 Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat

Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat. Kali ini saya akan share beberapa tips dan cara menghilangkan jerawat, lebih tepatnya 14 tips dan cara menghilangkan jerawat yang mengganggu wajah sobat. Tips dan cara menghilangkan jerawat ini saya ambil dari beberapa sumber diantaranya pusatgratis.com dan rofingi.com. Berikut ini adalah 14 Tips dan cara menghilangkan jerawat.

Tips mencegah / mengatasi timbulnya Jerawat


1. Mencuci wajah 2 kali sehari bisa menghilangkan jerawat
Untuk menghilangkan jerawat sobat bisa mencuci wajah minimal 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Tapi jangan hanya mencuci wajah saja yah, mandi juga

2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda mungkin akan menghilangkan jerawat
Berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.

3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak untuk menghilangkan jerawat.
Hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

5. Minum air putih minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.

6. Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.

7. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.
Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.

9. Tidur yang cukup dan teratur.
Biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Jeruk nipis Bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi mungkin juga bisa dicoba. Pasta gigi yang digunakan atau yang bisa kita pakai untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat juga bisa. Buah ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam(blackheads). Caranya cukup mudah, Buah tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara Alami, Sebelum jerawat tumbuh dan menghapus rasa percaya diri anda, ada baiknya kita mencegah dengan selalu menjaga kebersihan wajah dan makan-makanan yang bergizi. Jangan sampai karena jerawat membuat kita galau dan selalu kepikiran.

14 cara menghilangkan jerawat diatas merupakan tips menghilangkan jerawat yang sangat mudah untuk diikuti. Jika anda melakukannya dengan teratur dan disiplin, bukan tidak mungkin jerawat di wajah anda akan berangsur-angsur hilang dan wajah anda menjadi mulus lagi serta bebas jerawat. Terima kasih sudah membaca artikel cara menghilangkan jerawat.

Video Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami

26 comments:

Lagu-share mengatakan...

Hahahaha mantap mas Bamz,, semoga saja bersih dari jerawat.. :)

www.okenews.tk mengatakan...

nice shre om ....

www.michaellandresteven96.blogspot.com mengatakan...

nice share om bamz

Dunia Para Blogger In Action mengatakan...

nice info sob
mampir juga ya di postingan ane
Dunia Para Blogger In Action

Yamamura miyako mengatakan...

Nice info!!!

KASUAL mengatakan...

suka tipssssnya

jual rumah makassar mengatakan...

nice share....semoga ampuh untuk menghilangkan jerawat

Oyon mengatakan...

Klo jerawatnya segede batu gmn gan, apa bisa hilang ?? hehehe . . .

Fadli mengatakan...

wah ,,, videonya sayang buanget gax ada tulisan tentang bahan2 yang akan digunakan . Tapi saya punya 1 sarann nih ,,, menghilangkan jerawat dengan cara minum suplemen herbal ,, cari aja ditoko

Anonim mengatakan...

aduh , kaga berhasiiL

Anonim mengatakan...

gw jrawatan,dah mcm2 carany tetap masih ada ada tuh jrawatnya...faktor genetik x ya...yg plg ampuh apa c gan obatnya

anna mengatakan...

mkcihhh yaaaaa atass tipssss nyaaaaaa

muhammad naufal mengatakan...

kalau mau yang alami, pakai masker yang alami aja..
pakai bedak dingin,,
jerawat cepet hilang lo.. ngga mahal.. cuma Rp 1,500.
info lebih lanjut kunjuni websitenya:
bedakdingin-mn.blogspot.com

ale kaleng mengatakan...

hehe mantab bos infonya

muhammad naufal mengatakan...

thnx berat admin infonya..
nambahin dikit..
kalau mau yang alami, pakai masker yang alami aja..
pakai bedak dingin,,
jerawat cepet hilang lo..
bukan cuma itu, flek dan bekas jerawat yang lain juga bisa disembuhin
+++ bisa bikin kulit jadi halus juga...ngga mahal.. cuma Rp 1,500.
info lebih lanjut kunjuni websitenya:
bedakdingin-mn.blogspot.com

Anonim mengatakan...

makasih infonya :D

Anonim mengatakan...

bedak dingin nyari'a d mana c???

beli dmana??
tapi beneran ampuh tuch klo pake bedak dingin??

cz dah pake berbagai macam obat, cream, ke tempat perawatan kecantikan, tetep juga masih ada neyh jerawat, + merah"

Cara Membesarkan Payudara mengatakan...

makasih tips penghilang jerawat yang bisa dicoba ni.....

bunga mengatakan...

wah makasih infonya sangat berguna buat membabat habis jerawat saya...

bunga

Fastest Way to Lose Belly Fat mengatakan...

Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda mungkin akan menghilangkan jerawat ini nihh mas,,masihh bingunggg pkek apa yg enakk,,

Try Yudhi mengatakan...

wah ini info yang saya cari cari, saya sudah tidak berjerawat tapi masih ada noda noda bekasnya, saya akan ikuti moga berhasil :D

Info Terbaru mengatakan...

terima kasih telah berbagi dan saya akan mencoba seperti yang sudah anda paparkan dan terima kasih.

Anonim mengatakan...

jeruk npis cmpur air mwar??
15 hri??
apa mmang psti mjarab??, anda mw tggung jwb??

yuni azizah mengatakan...

wah tips"nya menarik n mudah bwt di lakukan

Anonim mengatakan...

bedak dingin nyarinya dimanaaaaa???

Anonim mengatakan...

Ada juga cara menghilangkan bekas jerawat dengan masker bengkuang

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Exit Di Like yah Sob!! Makasih