80+ Kata Kata Galau Terbaru - Agustus

Kata kata galau terbaru update. Sebelumnya saya sudah pernah sharing 200 kata kata galau yang bisa anda pilih, namun entah kenapa artikel 200 kata galau tersebut hilang dari search engine, apakah kena google sandbox lagi atau gimana, ga tau dah. Hadeh bener bener bikin galau #hahaha. Ok buat sobat yang lagi galau inilah 80++ kata-kata galau yang baru saya kumpulkan khusus untuk sobat semua :p.
Kata Kata Galau Terbaru Hari ini

Kata Kata Galau Terbaru


Dihianati itu rasanya kaya mau ngambil bunga mawar, eh keambil durinya

kita temen? Sejak kapan?

Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?



Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Was ist Ihre Abschlussarbeit? Ich bin nicht wirklich in der Liebe zu essen. : ((

Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"

Udah terbiasa disakitin lamalama gue kebal

Banyak yg protes sama tulisan gue barusan, maaf galauers, tp gue bener2 jengkel banget ☹

Gara-gara lo, gue jadi jauh ama temen-temen gue !!! Lo sadar ga sih?????

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Males nih gue ama lo, udahan yuk?

Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama -_-"

"Just forget me!! Forget me and go move on !!" = "Please, don't forget me ☹"

"I'm okay, don't worry about me" = "You know it's hurting me so much ☹"

"Lo kenapa ngikutin gue mulu sih? Gue kan udah bilang gue benci itu!" = "Please tetep kayak gini sama gue"

Gue gak butuh jadi prioritas lo. Tapi gue juga gak mau ngga lo peduliin sama sekali

Percuma, lo juga gak akan sadar gue nyesek

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)

Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)

Apa ya lo pantes dibilang temen?

Kenapa mesti libur sih ☹ kan jadi ngga bisa ketemu kamu ☹

Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"

Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur

Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian

Berhenti mencintai bukanlah cara yang tepat untuk menghindari sakit hati

Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue

Kadang nyesel kenapa semua itu cuman sekedar kenangan manis aja

Gue mau lo tau isi hati gue yang sebenarnya. Tapi gue ngga bisa ngerangkai kata supaya elo ngerti perasaan gue gimana

Waktu menyembuhkan luka, tetapi tidak menghilangkan bekas luka itu

Mencoba untuk tegar itu tidak semudah kita berfikir untuk melakukannya


Kata Kata Galau Cinta Terbaru

Kata Kata Galau Cinta Terbaru


Dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!

Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(

Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu

Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen


Kalau Sobat masih kurang puas dengan kata-kata galau terbaru yang ada di atas. Silahkan lihat di posting yang lama, disana da 200 kata kata galau lengkap dengan video galau by mario teguh.

11 comments:

Dunia Para Blogger In Action mengatakan...

nice info sob
mampir juga ya di postingan ane
Dunia Para Blogger In Action

tita mengatakan...

puitis banget kata-katanya bro....

Harry mengatakan...

Hi, Nice post! Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

Thanks!

Harry
harry.roger10@gmail.com

nining septia mengatakan...

Kata2'a lumayann lah buat statsu twitt n fb :D

hendri mengatakan...

waduh gan..kalo baca kata' galau malah bikin ane jadi tambah ikutan galau nih hehehe

Anonim mengatakan...

GALAU bukan memamerkan kerendahan diri ku , tapi itu hanya 1 cara untuk ungkapkan semua perasaanku yang berkali-kali tersakiti oleh orang2 yang mengkhianatiku .
:(:(

Anonim mengatakan...

GALAU bukan memamerkan kerendahan diri ku , tapi itu hanya 1 cara untuk ungkapkan semua perasaanku yang berkali-kali tersakiti oleh orang2 yang mengkhianatiku .
:(:(

jam kw mengatakan...

:_( terharu saya....

Anonim mengatakan...

matio galau

Anonim mengatakan...

bagus banget kata-katanya thanks ya teman

cara memakai jilbab mengatakan...

wah...artikelya kontra lucu banget yah...masuk akal juga, nice info

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Exit Di Like yah Sob!! Makasih