Cara Membuat Read More Otomatis di Blog

Cara Membuat Read More Otomatis di Blog
Cara membuat Read More otomatis di Blogspot dengan menambahkan kode javascript pada template blog. Kali ini yang akan saya bahas mengenai cara membuat read more di blogspot atau blogger. Kenapa cara membuat read more di wordpress tidak dibahas juga? wah kalao read more di wordpress tidak bisa dibuat secara otomatis, tapi dengan cara manual setiap postingan. Ok kita mulai bahasan mengenai cara membuat read more otomatis di blogspot.

Bagaimana Cara membuat Read More otomatis di blogspot?

Cara membuat read more otomatis di blogspot sangat mudah. Sebelum melangkah  ke cara membuat read more otomatis di blogspot lebih baik kita tahu apa itu read more? dan apa fungsi read more? Read more dalam bahasa indonesia yaitu " Baca Selengkapnya " dan fungsi read more itu sendiri adalah meminimalis penggunaan halaman blog agar terlihat lebih rapi dan menarik. Read more otomatis ini akan memotong tampilan depan artikel yang panjang dan anda bisa menentukan berapa banyak huruf yang akan ditampilkan di halaman depan, begitu pengunjung membuka Read more atau baca selengkapnya barulah pengunjung bisa membaca artikel penuh blog anda. Sekarang lanjut ke langkah cara membuat read more otomatis di blogspot.

Langkah-langkah cara membuat Read More Otomatis di Blogspot

  • Login ke Blog anda
  • Buka halaman design > Edit HTML > centang Expand template widget
  • Cari kode </head> gunakan CTRL + F untuk mempermudah pencarian
  • Paste kode berikut tepat dibawah </head>
<script type='text/javascript'> var thumbnail_mode = &quot;no-float&quot; ; summary_noimg = 430; summary_img = 340; img_thumb_height = 100; img_thumb_width = 120; </script> <script src='http://script-bamz-us.googlecode.com/files/read-moreotomatis.js' type='text/javascript'/>
  • Selanjutnya cari kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p>  ( seperti biasan gunakan CTRL + F untuk mempermudah pencarian. Jika ditemukan 2 kode yang sama, gunakan atau ganti yang pertama.
  • Jika sudah ketemu silahkan anda ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<div expr:id='&quot;summary&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>createSummaryAndThumb(&quot;summary<data:post.id/>&quot;);
</script>
<span class='rmlink' style='float:right;padding-top:20px;'>
<a expr:href='data:post.url'><img src="http://lh3.ggpht.com/_kTaFrEr_318/SkKGIoU-oPI/AAAAAAAAA9g/5A_nTHvFgiI/readmore_thumb%5B2%5D.gif"></img></a></span>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>
  • Finish simpan template dan lihat hasilnya
Cara membuat Read More otomatis di Blogspot ini bisa anda rubah sebagian. Yang bisa dirubah adalah berwarna merah saja dan berikut ini adalah keterangannya :
  1. summary_noimg = 430; apabila artikel anda tanpa gambar satupun maka yang akan tampil pada halaman depan adalah 430 huruf
  2. summary_img = 340; apabila artikel anda berisi gambar maka yang akan tampil pada halaman depan adalah 340 huruf dan gambar
  3. img_thumb_height = 100; ini adalah ukuran tinggi gambar / thumbnail yang akan muncul di halaman depan
  4. img_thumb_width = 120; sedangkan yang ini adalah lebar gambar / thumbnail di halaman depan.
  5. Anda juga bisa mengubah Icon read more http://lh3.ggpht.com/_kTaFrEr_318/SkKGIoU-oPI/AAAAAAAAA9g/5A_nTHvFgiI/readmore_thumb%5B2%5D.gif silahkan diganti URL icon yang anda inginkan. Atau anda ingin mengubah Icon Read more tersebut menjadi tulisan saja misalnya " >> Read more ", maka anda tinggal menghapus / mengganti kode <img src="http://lh3.ggpht.com/_kTaFrEr_318/SkKGIoU-oPI/AAAAAAAAA9g/5A_nTHvFgiI/readmore_thumb%5B2%5D.gif"></img> menjadi tulisan >> Read More atau Baca selengkapnya dll.
Semoga artikel cara membuat read more otomatis di blog ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

    407 comments:

    «Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 407   Lebih baru›   Terbaru»
    Aldio mengatakan...

    nyimak dulu gan, thanks sebelumnya :)

    BamZ mengatakan...

    monggo mz, sama sama dan terima kasih sudah berkunjung

    nita mengatakan...

    wah keren... dah dicoba, berhasil. Tq

    BamZ mengatakan...

    hehe.. alhamdulillah kalo gitu mbak. :)

    Heni_malini mengatakan...

    Berhasil......
    sudah beberapa trik yang sudah dicoba tapi hasilnya nihil.
    Thank's bgt yak...
    izin copas ke blogku boleh ga mas....???

    BamZ mengatakan...

    @Heni_malini alhamdulillah kalo sudah berhasil mbak.. silahkan kalu maucopy ke blognya, jgn lupa kasi referensi link yah hehehe . thanks sudah mampir disini

    Widy Apriyanto Hi Natsir mengatakan...

    berhasil.... makasih yah...
    tapi artikel q udah semuanya trus ada read more ?
    bantuannya dong

    follow blog gua dong
    http://iandpryanto.blogspot.com/

    Anonim mengatakan...

    success sob

    makasih banyak atas infonya,,

    BamZ mengatakan...

    @Widy Apriyanto Hi Natsir
    mantab.. thanks ya dah mampir

    Peluang Bisnis Oline mengatakan...

    makasih ya infonya...

    BamZ mengatakan...

    sama sama :)

    greycoo mengatakan...

    Aslmkm... mksh mas tutorialnya..tdk ribet dan saya praktekin langsung jadi. cuma bagaimana ko artikel yang brada di laman Read morenya ga bs dibaca tiap clik read more cuma cuma artikel yang sama munculnya..mhn pencerahanya

    riko dwi santoso mengatakan...

    kak knapa laman saya juga ada readmore nya dan gak bisa di buka

    BamZ mengatakan...

    @greycoo: walaikum salam mz. kalau masalahnya itu mungkin salah penempatan kode. blognya yg mana mz?

    BamZ mengatakan...

    @riko dwi santoso: g bisanya knapa mz. barusan saya lihat blognya sudah bagus dan ada read more nyatuh :D

    Arit Nuansa Pagi mengatakan...

    bingung naruhnya di data post body, kaeknya lupa gak disebutin,

    BamZ mengatakan...

    @Arit Nuansa Pagi: bukan ditaruk mz, tapi di ganti :D

    Indradja mengatakan...

    waaahh kereeenn. thx banget infonya. nice!

    BamZ mengatakan...

    @Indradja: yup sama2 masbro :) thanks sudah mampir

    Toriv Blog'z mengatakan...

    tnk's gan udah ana coba , n suksess..

    cobacendy mengatakan...

    seep berhasil gan

    makasih ya ....

    maju terus

    Saplak mengatakan...

    gak sukses brow artikelnya tetep panjang gimana nih???

    BamZ mengatakan...

    @Saplak: sampean sudah pakai readmore sebelumnya? kalo iya biasanya terdapat 3 kode . coba dikembalikan dulu ke kode standard

    BamZ mengatakan...

    @cobacendy: yup sama2 sob.. thanks sudah berkenan komentar dsini :)

    Blog'e Cah Majenang mengatakan...

    gan kaga ketmu yang data post nya

    BamZ mengatakan...

    @Blog'e Cah Majenang: coba juga cari yg
    <p><data:post.body/></p>

    panen uang mengatakan...

    Makasih banyak om..sunguh bermanfaat dan berhasil di praktekan..sebelumnya saya di buat pusing ama postingan sejenis tapi ga berhasil..dimana saya pemula.

    BamZ mengatakan...

    @panen uang: iyah sama2 mas...:) thanks juga sudah mampir

    Andrey Kusanagi mengatakan...

    thx sob atas infonya
    mampir sob di AndreyKusanagi.Com

    BamZ mengatakan...

    @Andrey Kusanagi: iyah, makasih sudah mampir

    Flaviana, Dude :] mengatakan...

    gotcha:D thanks a lot

    BamZ mengatakan...

    @Flaviana, Dude :]: u'r welcome

    mj_rock mengatakan...

    terima kasih,
    sangat membantu

    BamZ mengatakan...

    @mj_rock: iyah sama2 :)

    my name is Adhe mengatakan...

    waduh gan... makasi banyakkkkkkkkk........

    BamZ mengatakan...

    @my name is Adhe: iyah sama2..maaf linknya saya hapus,, :)

    RahmiFitriYanti mengatakan...

    makasih ya, udah banyak artikel tentang reed more yang aku baca, cuma ini yang berhasil. thanks :D

    BamZ mengatakan...

    @RahmiFitriYanti: sama2 mbak. :) sudah malem masih lembur aja nih :D

    panen uang mengatakan...

    permisi om..saya mau tanya nih...di post saya berhasil membuat read more dari metode om, tapi kenapa di halaman saya muncul read morenya ga bisa terbuka...alias terpenggal tanpa ada kelanjutannya kalo dklik read morenya....mohon penjelasannya

    BamZ mengatakan...

    @panen uang: barusan saya lihat blognya sudah benar mz.. tidak pake gambar kan hehe.. mantab :)

    roha mengatakan...

    Salam.
    Terima kasih perkongsian ilmu ini.

    Maura Indria Meidianing mengatakan...

    Makasih...
    berguna banget....
    jgn lupa mampir di mauraindria.blogspot.com ya.....

    dakwahmudah mengatakan...

    Syukran akhi.....

    zankjex mengatakan...

    izin coba ya gan...
    Terima kasih atas infonya...

    BamZ mengatakan...

    @roha: iya sama2 thanks juga sudah mampir

    BamZ mengatakan...

    @dakwahmudah: heuhe apanya sukuran?

    BamZ mengatakan...

    @zankjex: silahkan mzbro

    BamZ mengatakan...

    @Maura Indria Meidianing: iya sama2 thanks juga sudah mampir

    Achmad Sofyan mengatakan...

    Halo mas lam knal nih.
    saya newbie, dah saya coba tapi postingnya malah hilang...mohon pencerahannya donk.
    ditunggu kunjungan balknya ya.

    BamZ mengatakan...

    coba di ulangi dan lebih teliti lagi.. kalau masih gagal laporan lagi :) biasanya yang bikin masalah penempatan kode yg salah :)

    yudi s3ns3 mengatakan...

    thanks gan tutor nya berguna bngets

    BamZ mengatakan...

    @yudi s3ns3: iyah sama2 :)

    threerus_tm mengatakan...

    thanks gan

    BamZ mengatakan...

    @threerus_tm: iyah sama2

    Kerah Ledrek mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    BamZ mengatakan...

    @Kerah Ledrek: silahkan masbro :)

    Kerah Ledrek mengatakan...

    Tanya gan, kalo browsenya pake mozilla kenapa gak ngaruh ya?

    BamZ mengatakan...

    @Kerah Ledrek: g ngaruhnya gimana bro?

    Kerah Ledrek mengatakan...

    pagenya tampil penuh lagi gak kepotong ganz, sekarang malah pake chrome juga kembali kayak semula....apa gara2 barusan ane addurl ama webmaster ya :hammers

    Kerah Ledrek mengatakan...

    boleh cek lapak nubi ganz, kerahledrek.tk
    btw ane izin kopas dech bt belajar :Yb tapi ane cantumkan kok sumbernya disana :maho

    BamZ mengatakan...

    @Kerah Ledrek: add Url g ngaruh kok.. ini blog saya jg pake cara tsb.. :) salah penempatan kode pasti hehe. profil sampean g isa dibuka, redirect ke Google Plus

    Kerah Ledrek mengatakan...

    @BamZ:

    kemungkinan sih gitu mas padahal td dah ok kok, cara nyari kesalahannya gimana nih kira2 he he

    BamZ mengatakan...

    @Kerah Ledrek: caranya sama mas seperti anda memasangnya gimana, di paasang di sekitar kode apa,, atau kalau pakai Tulisan "read more" cari kata tersebut. atau link gambar readmorenya

    Kerah Ledrek mengatakan...

    weis betul ganz, salah kode he he sip dah tutorialnya ganz thx berat neh infonya. keep posting gan :Yb

    BamZ mengatakan...

    @Kerah Ledrek: yoa mas sama2 :)

    nisa mengatakan...

    sudah berhasil. makasih banget tuto-nya ya.

    BamZ mengatakan...

    @nisa: sama2 mbak :)

    Anonim mengatakan...

    gan, ane dh coba tapi koq di halaman (page) readmore'y gak bisa ke buka. Tapi klo di postingan bisa. Gmn ya?

    Ir. UjaNk mengatakan...

    Gan... yg ini kan, setelah diklik read morenya langsung loading web kita..
    ada ga yg langsung otomatis munculin full post tanpa loading gi..??

    Ty Gan

    BamZ mengatakan...

    @Anonim: iyah halaman page ngikut juga, masih belum ada solusi nih :) nanti kalo sudah ada saya posting :)

    BamZ mengatakan...

    @Ir. UjaNk: ya masbro saya juga masih cari cara biar read more kayak Spoiller modelnya. jadi tanpa loading .. doakan ada deh caranya hehe

    arsub mengatakan...

    tanks infonya
    mohon dicek
    http://a-r-su-b.blogspot.com

    Kerah Ledrek mengatakan...

    @BamZ:
    Update ganz, ane nemu yang bisa tanpa script juga, it's work :Yb
    reff : http://blog.ahmadrifai.net/2011/04/membuat-read-more-tanpa-script.html

    AullyARSA mengatakan...

    gagal mulu saya gan,,,,coba aj mampir di http://k-popnewsix.blogspot.com

    Suhalim mengatakan...

    Bro saya baru mau coba, tertarik dengan banyaknya yg berhasil, tapi nyari script ini : "data:post.body dan p data:post.body p" gak ketemu, gimana Bro, minta pencerahanya, tq

    BamZ mengatakan...

    @AullyARSA:di coba lagi hehe
    @Suhalim: di cari salah satunya saja mz :)
    @Kerah Ledrek: sip

    My Blogg Diary mengatakan...

    mkasih ya ,postingnnya ,sangat bermanfaat buat pemula seaperti saya ..
    janan lupa berkunjung ya do www.arhyblogger.blogspot.com

    Median mengatakan...

    Peluang bisnis bagi mahasiswa, klik disini untuk membacanya http://sejahterawithoriflame.blogspot.com/p/peluang-bisnis-modal-kecil-online.html

    atau untuk info bisa hubungi kami di independent_oriflame@consultant.com

    BamZ mengatakan...

    @My Blogg Diary: iyah

    BamZ mengatakan...

    @Median: semoga sukses bisnisnya :)

    HASIL KARYAKU mengatakan...

    Mohon bantuannya??blognya bagus sy sdh coba read morenya muncul tp kok g berubah.trim's...

    BamZ Gz mengatakan...

    @HASIL KARYAKU: mungkin salah penempatan kodenya. coba di ulangi lagi dengan lebih teliti

    andika mengatakan...

    yah mudah - mudahan berhasil, thanknya...

    BamZ Gz mengatakan...

    @andika: iyah,,, semoga berhasil

    KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN KERINCI KANAN mengatakan...

    saya mencari kode dalam HTML blog saya gak jumpa padahal dah pake ctrl + f, gimana ni mas ....

    BamZ Gz mengatakan...

    @KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN KERINCI KANAN: semua blog pasti ada kode tersebut mz, karena kode tersebut adalah kode isi artikel atau posting

    indro haryo prabowo mengatakan...

    mantep infonya ...

    BamZ Gz mengatakan...

    @indro haryo prabowo: yup sama2 :)

    BobS84 mengatakan...

    Maksih gan tutornya Berguna banget.....

    BamZ Gz mengatakan...

    @BobS84: iyah gan sama :)

    Oki Satriyono mengatakan...

    ikut nyimak Gan

    BamZ Gz mengatakan...

    @Oki Satriyono: kalo cuma nyimak g kira bisa :). harus praktek kwkkw

    ricoronaldo mengatakan...

    gan, boleh nyedot gak?
    http://ronaldorico.blogspot.com

    BamZ Gz mengatakan...

    @ricoronaldo: nyedot apanya

    Anonim mengatakan...

    Tips for Unlock Iphone 4 w Anyone who has access to an iPhone ought to happen to be disclosed to your account additionally they requires unlock iPhone 4 g ideas, ordinarily connected with specialized computer program that may be in addition protected.Then again, it may be rather frustrating for you to unlock someone's i actually cell phone if you refuse to find a very good completely new apple iphone4 detaching the shut at program.There are a variety in promotions in all places, yet, with no specific realizing that are available, entirely caught, therefore several options some vast hard cash relating to almost nothing. korvax

    BamZ Gz mengatakan...

    @Anonim: sini kasih saya Iphone gratis kwkakwa

    Hojindo: Hospitality Job Indonesia mengatakan...

    tiap saya butuh sesuatu, googling trus nemu beberapa artikel yang saya butuhin dan nyoba, rata2 ga berhasil tapi kalo make caranya mas BamZ pasti berhasil...thanks utk ilmu2 nya mas Bamz Samson :D

    BamZ Gz mengatakan...

    @Hojindo: Hospitality Job Indonesia: iyah sama2 mas. :) jangan lupa gabung di twitter sama FB fansclub :)

    raive mengatakan...

    pengen nyoba tapi kok susah ya
    http://puisir3maja.blogspot.com/ maen disini ya saya masih baru

    sang petualang mengatakan...

    wah makasi banget mas atas infonyamampir ya http://dhe2-komputer.blogspot.com/

    imam asriningrat mengatakan...

    makasih atas sarannya

    BamZ Gz mengatakan...

    @raive: apanya yang susah.

    BamZ Gz mengatakan...

    @sang petualang: yah sukses promonya

    BamZ Gz mengatakan...

    @imam asriningrat: yup sama2

    add media computer mengatakan...

    Ane udah coba ternyata sukses gan...
    mksh gan...

    Berita Aneh mengatakan...

    klo membuat readmore tanpa javascript gmn bos

    BamZ Gz mengatakan...

    @add media computer: ok sama2 gan :)

    BamZ Gz mengatakan...

    @Berita Aneh: wah enak tuh bisa lebih cepet loadnya

    Erla Ayu Pertiwi mengatakan...

    kok kode-kodenya aku cari gak ada yah? semua udah aku coba padahal. Mohon pencerahannya :)

    BamZ Gz mengatakan...

    @Erla Ayu Pertiwi: kode yang mana mbak,, bisa lebih dijelaskan lagi

    Libas Habis mengatakan...

    gan ada yang tau mengatur gambar di home blog gak? mksdnya kan kadang ada gambar yang sebelum read more itu pasti tertera kan di home blognya. nah cara mengatur gambar itu agar kuran gambarnya lebih kecil di home agar post2 yang sebelum read more itu sama semua ukuran gambarnya. dan ketika kita read more baru muncul gambar dengan ukuran yang sebenarnya..
    please bantu ya para master..

    BamZ Gz mengatakan...

    @Libas Habis: cari img_thumb_width , itu untuk ukuran lebar dan img_thumb_height untuk tinggi :D

    Joenoes mengatakan...

    Mantab.......
    Berhasil, thnks informasinya.....

    BamZ Gz mengatakan...

    @Joenoes: okeh mas sama2

    TipsSehat mengatakan...

    Lagi belajar.
    Bang saya udah pasang redmore otomatis dari tutor abang. tapi pas saya posting baru kenapa yang muncul kode2 gtu, coba liat di www.diz-net.blogspot.com
    tolong solusinya bang, thnx...

    KUMPULAN INFO MUSIK SOFTWARE DAN HACKER KOMPUTER TERBARU mengatakan...

    wah bagus banget mas nice nya,,, coba dulu ahhh nice post mas ijin sedotttt nice post..........

    Rumah Bakulan Murah mengatakan...

    mantap bos...

    BamZ Gz mengatakan...

    barusan saya cek di blognya sudah bener tuh

    BamZ Gz mengatakan...

    silahkan, thanks kunjungannya

    BamZ Gz mengatakan...

    yua,, thanks kunjungannya

    Busro Alkarim mengatakan...

    Ok thanks,,,mantaffff,,,,
    hem boleh cek,,,http://busro-alkarim.blogspot.com/

    BamZ Gz mengatakan...

    sep dah thanks kunjungannya

    sanidal89 mengatakan...

    makasih gan,,,,,,,,,,,,,

    BamZ Gz mengatakan...

    yoi gan sama2 :)

    Rudy Hartono mengatakan...

    terima kasih atas informasinya yang sangat bermanfaat dan bermutu sekali

    BamZ Gz mengatakan...

    @Rudy Hartono: yoi sama2

    emute mengatakan...

    Mantaap gaan...!!! :)

    BamZ Gz mengatakan...

    @emute: yoyoi gan

    herbs shop mengatakan...

    hai bro.....gimana cara untuk merubah warna tulisan readmorenya??misal mau diubah warna biru gmn?trmksh

    BamZ Gz mengatakan...

    itu image gan bukan tulisan,ganti kode image menjadi tulisan atau gambar lain. misal tulisannya >> Read More

    coba pahami postingan yang paling bawah

    Baso Mukramin mengatakan...

    Coba dulu triknya mas

    BamZ Gz mengatakan...

    @Baso Mukramin: silahkan mas, semoga sukses

    SNSD colecsi foto dan Wallpaper mengatakan...

    di tempt ku kok gak ad nya ya apa sebab nya..?

    indahnya berbagi mengatakan...

    makasih atas ilmunya gan...

    BamZ Gz mengatakan...

    @SNSD colecsi foto dan Wallpaper: g ada apanya mas gan?

    BamZ Gz mengatakan...

    @indahnya berbagi: yup sama2 gan

    juan demarco mengatakan...

    nice trick gan.. bila berkenan bolehkah saya copas article nya? :)

    BamZ Gz mengatakan...

    @juan demarco: boleh gan, kalau bisa di puter kata2nya sebagian kwkwkkw, biar g terkesan sama persis. ntar di pukul sama mbah google kalau sama persis :)

    wanda tahta mengatakan...

    makasih buat infonya .. cuma ini yang berhasil :D

    Maf tuhi mengatakan...

    om saya mah gg ada
    kode ininya

    malah kode kedua duanya gg ada om

    ahmad rizal mengatakan...

    makasih ya om atas infonya

    BamZ Gz mengatakan...

    @wanda tahta: okeh mbak sama2

    BamZ Gz mengatakan...

    @Maf tuhi: biasanya da kok,itu kan kode standard dari blogger toh

    BamZ Gz mengatakan...

    @ahmad rizal: yoi sama2 gan!

    Teguh Sariyanto mengatakan...

    terima kasih sudah bisa.

    Rd Kun mengatakan...

    Thanks Tips nya Bos...
    sudah mau..:):)

    BamZ Gz mengatakan...

    @Teguh Sariyanto: okeh masbro

    BamZ Gz mengatakan...

    @Rd Kun: sudah mau apa gan kwkkww

    Ahmad Sopian mengatakan...

    Dah dicoba bAgus .. :)
    kunjungi balik ya ?
    mampir dibuku tamu , ksh saran , apa yg kurang di blog aku ya ? :)
    http://ahmadtian0902.blogspot.com/
    thx

    coconias mengatakan...

    ini dia nih yg ane cari.. hehe
    makasih mas Bamz juga untuk templatenya :)

    BamZ Gz mengatakan...

    @coconias: hahay. sama2 mas

    abdi rossa mengatakan...

    keren,,:D

    BamZ Gz mengatakan...

    makasih komentarnya

    Pulsa murah se-indonesia mengatakan...

    mantap gan saya sudah berhasil.mampir disini gan. www.longreload2.blogspot.com

    Pulsa murah se-indonesia mengatakan...

    tapi gan seandainya kita mau ganti ke yang semula, yang tak ada read more nya bisa kan?

    Rudy Pengelana mengatakan...

    mantap mampir yuk ke sini....
    www.yuga09.blogspot.com

    Ridzal R Maulana mengatakan...

    klo ga ada gmana ..

    abiyasa mengatakan...

    kok gak bisa sih?

    Mrs.Margii mengatakan...

    gan, di postingan dr new entri, ini bisa dipakai..
    tapi kalo di postingan dari laman ga bisa kepake . mohon petunjuknya..

    BamZ Gz mengatakan...

    @Mrs.Margii: oh iyah saya lupa mau edit posting ini. ada kode tambahan supaya halaman statis page tidak ikut2an read more. nanti saya tambahkan jg

    H@cking mengatakan...

    ok gan makasih!!!!!berhasil

    stive mengatakan...

    wew sukses gan.. maksih ya....

    BamZ Gz mengatakan...

    sip dah, sukses terus buat sobat2 blogger indonesia

    Aa daus mengatakan...

    maksh bnyk y bwt artikel'a,,good luck for you

    Bismillah mengatakan...

    alhmdllh... trima kasih, masalah ku teratasi dengan artikel ini. matur nuwon. salam kenal dari kami.

    osta aria the underground mengatakan...

    mas read more nya sudah jadi tapi kalo di klik kok malah yang nampak cuma judulnya aja isi posting nya kok gx ada mas tolong dicek http://ostabloggerindonesia.blogspot.com/

    rezkyfadhiel mengatakan...

    horeee ... saya gagall !!! hahha .. gak cocok sama template saya kayaknya . lol . titp blog Http://wahasik.blogspot.com

    bara1240 mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    DAVI UMAR mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    fathan firdaus mengatakan...

    mksih dah bsa

    Proners Sozo mengatakan...

    thx gan, sukses dg lancar (y)

    dian salju mengatakan...

    makasi artikelnya.. sangat membantu..

    Fuad Ridho mengatakan...

    saya udah nyari tulisan data post bdy seperti yang mas sarankan tapi kok gk ada di html saya ya mas. gimana tuh....

    katils mengatakan...

    suwun gan trips nya langsung praktekin

    Novelta Gaya Saya mengatakan...

    thanks banget nih :)

    Nurul Gayatri Archuleta mengatakan...

    data:post.body nya gak ketemu..

    udah di ctrl+f

    kayaknya udah diganti dari templatenya..

    gimana tu gan?

    BamZ Gz mengatakan...

    jangan lupa centang expand widget templates. baru di cari kodenya. data:post.body adalah data posting, jadi kalo blog ada postingnya g mungkin ga ada kode tersebut

    BamZ Gz mengatakan...

    @osta aria the underground: mungkin salah menempatkan kode. coba upload ulang template originilnya. dan ulangi langkah dari awal

    Ayu mengatakan...

    wahhh...~~
    akhirnya berhasil juga untuk pasang read more d blog ku...
    setelah mencoba beberapa cara...
    cara ini yang gampang...
    makasi tipsnya ya..berguna banget... :)

    sekalian ijin copas ya..hehehe :)

    BamZ Gz mengatakan...

    selamat yah sudah sukses. tinggal di modifikasi biar tambah keren

    Wahyoe Msc mengatakan...

    kode yang kedua ga ada om, gimana ini?

    BamZ mengatakan...

    cari kode data:post.body pasti ada kok. jangan lupa centang expand widget templates

    ERNA RACHMAWATI mengatakan...

    keren2... thx sharenya gan. Berhasill. sik asik
    kunjungan baliknya ya http://nanarara91.blogspot.com/

    Zhu1 mengatakan...

    thanks ..... share !

    caturchester mengatakan...

    kok ane nga bisa ya

    caturchester mengatakan...

    eh bisa deng tq tq tq gan

    cnc mengatakan...

    Terima kasih sangat membantu

    mas lasno mengatakan...

    Terimakasih ;

    salam

    lasno

    Idbisnisonline mengatakan...

    Thx sob... kemaren blogku berantakan... ngulang setel lg deh...

    nitip link Dasar Pemerograman VB, VB.Net dan Java

    ane simpen link agan...

    Agus KBM mengatakan...

    hemmm susah nyarinyha gan

    Ranerz mengatakan...

    Bro gk ketemu,,,
    gk ada.. gimana tu ??

    Inaf Suwanto mengatakan...

    tergantung template y bro, di blog saya ga bisa gan? aduh padahal udah seneng juga... :(

    BamZ Gz mengatakan...

    bisa untuk semua template kok. cumamungkin kode penempatan yang berbeda. bisa saja template ada beberapa data:post.body

    Games Sasori mengatakan...

    berhasil gan makasih,oya gan kyk mn sih crnya kok bisa ada tlsn HOME,TUTORIAL,DLL
    kunjungi blog saya mohon bantuannya kk

    http://games-sasori.blogspot.com/

    HENDRO mengatakan...

    ma ksh Mas, q berhsil

    BamZ Gz mengatakan...

    @Ranerz: coba di ulangi lebih teliti yah, baca juga komentar2 yg ada,

    BamZ Gz mengatakan...

    @Games Sasori: itu harus nambah menu horizontal

    BamZ Gz mengatakan...

    @HENDRO: ok sama sama sobat

    BamZ Gz mengatakan...

    @Agus KBM: coba lagi lebih teliti yah

    BamZ Gz mengatakan...

    @caturchester: manteb dah kalo sudah bisa.

    «Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 407   Lebih baru› Terbaru»

    Poskan Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    ◄ Posting Baru Posting Lama ►
     
    Exit Di Like yah Sob!! Makasih